Akhirnya Bikin Akun Instagram, So Ji Sub Posting Foto Jadul di Unggahan Pertamanya
Instagram
Selebriti

Sedangkan So Ji Sub sendiri terakhir kali menyapa penggemar lewat peran di drama MBC 'Doctor Lawyer' yang menandai serial pertamanya usai resmi menikah pada pada tanggal 7 April 2020.

WowKeren - Salah satu aktor yang diharapkan membuat akun sosial media yakni So Ji Sub akhirnya mengambulkan keinginan penggemar. Pada tanggal 5 September, So Ji Sub membuka akun Instagram pribadi dengan nama pengguna @soganzi_51 dimana postingan pertamanya menunjukkan foto lamanya di tahun 1995 ketika pertama kali debut. Dalam keterangannya, ia menulis, "Ini adalah awalnya."

So Ji Sub awalnya berlatih untuk menjadi seorang perenang profesional selama 11 tahun dan mengantongi medali perunggu di Olimpiade Nasional Korea. So Ji Sub kemudian mencoba modeling hanya karena ingin berpose bersama artis hip-hop Kim Sung Jae, yang merupakan wajah selebriti untuk merek pakaian pada saat itu.


So Ji Sub lalu terpilih sebagai model untuk merek jeans 292513=STORM pada tahun 1995 dan kemudian membuat debut aktingnya di sitkom "Three Guys and Three Girls" dan drama televisi "Model". Aktor 44 tahun tersebut mulai mendapatkan popularitas ketika dberperan sebagai pemeran utama pria kedua di "Glass Slippers" pada tahun 2002 dan memainkan peran utama pertamanya dalam drama sejarah perjalanan waktu "Thousand Years of Love".

Akhirnya Bikin Akun Instagram, So Ji Sub Posting Foto Jadul di Unggahan Pertamanya
Instagram

Sedangkan So Ji Sub juga mulai terkenal dengan drama hit tahun 2004 "What Happened in Bali". Saat itu, So Ji Sub mengira akan menjadi aktor pendukung, namun di tahun yang sama, dia mendapat peran penting sebagai pahlawan tragis dalam melodrama yang mendapat pujian kritis "I'm Sorry, I Love You" dan membuatnya menjadi bintang top di Korea, serta di seluruh Asia.

Pada tahun 2019, So Ji Sub mengkonfirmasi bahwa dirinya memiliki hubungan dengan mantan penyiar dan reporter Jo Eun Jung. Ini adalah pertama kalinya So Ji Sub secara terbuka mengkonfirmasi kencannya selama 24 tahun sebagai aktor. Pada tanggal 7 April 2020, label So Ji Sub 51K mengkonfirmasi bahwa dia dan Jo Eun Jung telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait