10 Potret Bugar Riza Syah, Sang Abdi Negara di Sinetron 'Bintang Samudra'
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Riza Syah segera menyapa publik melalui proyek akting terbarunya yang berjudul 'Bintang Samudra' dan menjadi tokoh utama laki-laki yang berprofesi sebagai seorang abdi negara.

WowKeren - Aktor Riza Syah siap menyapa publik melalui proyek akting terbarunya dalam sinetron ANTV yang berjudul "Bintang Samudra". Sang aktor didapuk sebagai pemeran utama laki-laki yang berprofesi sebagai TNI AL bernama Kapten Bintang. Riza nantinya akan beradu akting dengan Steffi Zamora, Rebecca Tamara, hingga Shandy William.

Sinetron "Bintang Samudra" ini diagendakan tayang pada 10 September 2022 mendatang untuk menggantikan serial "Suami Pengganti". Sinetron tersebut cukup dinantikan penggemar karena mengangkat kisah percintaan antara abdi negara dan dokter dalam sebuah program volunteer di Natuna. Konflik semakin menarik karena ada kisah masa lalu yang kandas karena perbedaan impian di antara para tokoh utama.

Terlepas dari itu, Riza merupakan salah satu aktor Tanah Air yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Ia memulai peruntungan di dunia hiburan usai menyabet juara kedua dalam lomba yang diadakan oleh majalah Aneka Yess! pada tahun 2011. Riza resmi debut sebagai aktor pada tahun 2014 dengan berpartisipasi di sinetron "Badai". Siap comeback akting, intip sederet potret bugar Riza di bawah inI!

(wk/raud)

1. Aktor Berdedikasi


Aktor Berdedikasi
Instagram/rizasyah_14

Pemilik nama lengkap Kun Syahya Nuriza ini membuktikan diri sebagai sosok aktor yang berdedikasi. Riza mengaku rela mengikuti pelatihan bareng prajurit kopaska koarmada 1 di Pangkalan Utama TNI AL. Hal tersebut dilakukan Riza agar totalitas dalam memerankan sebagai kapten di "Bintang Samudra".

2. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/rizasyah_14

Visual Riza memang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Pasalnya, aktor berusia 28 tahun tersebut masuk dalam daftar nominasi TC Candler untuk kategori Pria Tertampan di Dunia. Adapun Riza sukses menunjukkan visualnya yang ganteng paripurna saat pemotretan dengan pakaian adat di Bali.

3. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/rizasyah_14

Bintang sinetron "Cinta Anak Muda" ini memang memiliki tubuh bugar dan atletis idaman. Usut punya usut, Riza memiliki tubuh tersebut karena ia rajin berolahraga. Menilik dari Instagram pribadinya, Riza sering meluangkan waktu untuk bermain golf, bowling, hingga badminton.

4. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Instagram/rizasyah_14

Adapun Riza membuat publik kagum karena sikap pemberaninya. Ia memang dikenal sebagai penyuka tantangan karena berani menjajal mengendarai ATV saat liburan. Rizan bahkan tampil kece karena mengenakan kacamata hitam.

5. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/rizasyah_14

Pemain film "Koma" tersebut juga mempunyai hobi travelling. Riza kerap kali melancong ke berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri bersama teman dekatnya. Ia pernah mengunjungi Desert Safari Dubai hingga mengabadikan momentum sunset di sebuah pantai.

6. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/rizasyah_14

Multitalenta sepertinya kata yang cocok untuk mendeskripsikan sosok Riza. Pasalnya, aktor kelahiran tahun 1994 ini juga dikaruniai suara emas. Sejauh ini, Riza telah merilis 2 single yang berjudul "Ada Aku di Sini" dan "Sama Rasa". Lagu-lagu Riza pun mendapatkan reaksi positif dari netizen.

7. Bestie Verrell Bramasta


Bestie Verrell Bramasta
Instagram/rizasyah_14

Riza diketahui berteman baik dengan aktor Verrell Bramasta. Persahabatan mereka tampaknya terjalin karena sama-sama membintangi dua sinetron, yakni "Cinta Anak Muda" dan "Putri untuk Pangeran". Menariknya, Riza, Verrell, dan Ranty Maria sampai meraih penghargaan Trio Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020 saking bestie-nya.

8. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/rizasyah_14

Eksistensi Riza sebagai aktor memang patut diacungi jempol. Namanya diketahui masuk dalam nominasi Aktor Tersilet dalam Silet Awards 2020. Riza sendiri akhirnya menyabet piala Aktor Pendamping Paling Ngetop dari SCTV Awards 2019.

9. Dekat Dengan Lyodra


Dekat Dengan Lyodra
Instagram/rizasyah_14

Hubungan asmara Riza rupanya tak luput dari perhatian publik. Riza dan Lyodra diisukan dekat karena saling komen dan pamer momen mesra di Instagram masing-masing. Mereka tampaknya akrab lantaran Riza menjadi model MV Lyodra yang berjudul "Dibanding Dia".

10. Pecinta Barang Klasik


Pecinta Barang Klasik
Instagram/rizasyah_14

Menilik akun Instagram pribadinya, Riza tampaknya pecinta barang klasik. Aktor sinetron "Orang Ketiga" itu beberapa kali berpose dengan motor vespa hingga mobil antik. Riza juga beberapa kali mengunjungi tempat-tempat bernuansa vintage.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru