Susul Lyodra, Riza Syah Masuk Nominasi TC Candler Versi Pria Tertampan di Dunia 2022
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Santer dikabarkan tengah menjalin asmara, Riza Syah rupanya menyusul Lyodra masuk dalam daftar nominasi TC Candler sebagai Pria Tertampan di Dunia 2022.

WowKeren - TC Candler rupanya kembali mengumumkan daftar artis pria dan wanita dari belahan dunia yang masuk dalam nominasi tahun ini. Seperti diketahui setiap tahunnya, TC Candler menominasikan banyak seleb dunia untuk dipilih sebagai Wanita Tercantik dan Pria Tertampan di Dunia.

Sejumlah artis Indonesia pun berhasil masuk jadi nominasi di tahun ini. Yang mengejutkan, pesinetron Riza Syah ikut masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan di Dunia tahun ini.

Hal ini merupakan yang pertama kalinya bagi Riza Syah. Pasalnya di tahun sebelum-sebelumnya, nama Riza Syah tak pernah masuk dalam daftar nominasi

Masuknya Riza Syah dalam daftar nominasi rupanya diumumkan di postingan terbaru TC Candler di slide keenam. "Selamat kepada 10 orang ini karena resmi masuk sebagai salah satu dari 100 Wanita Tercantik atau 100 Pria Tertampan. Yang mana favoritmu, dan alasannya?" tulis akun @tccandler.


Kemunculan Riza Syah ini rupanya menyusul wanita yang tengah santer dikabarkan dekat dengan dirinya, yakni Lyodra. Seperti diketahui, Riza Syah dan Lyodra ramai dikabarkan dekat hingga disebut pacaran.

Lyodra sendiri sudah kali kedua masuk dalam nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler. Bahkan di tahun lalu, ia berhasil menempati posisi kedelapan di daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2021.

Netter pun ramai memberikan dukungannya. Mereka juga ramai memberikan ucapan selamat dan mengaku senang mendapati Riza Syah masuk dalam daftar nominasi.

"Congratulations @rizasyah_14," tulis akun @di*****12. "Kaget ada Abang @rizasyah_14," komen akun @li*****ah. "Si ganteng @rizasyah_14," puji akun @ri******rt.

"Muehee @rizasyah_14 ..nyusul @lyodraofficial niee," seru akun @za*****02. "Tag ah orangnya kali aja dibalas @rizasyah_14...selamat ya bang," timpal akun @mm*****is.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait