Ria Ricis Girang Lihat Teuku Ryan Diajari Atta Halilintar Cara Gendong Bayi, Bakal Nyusul?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tampak begitu girang saat sang suami, Teuku Ryan menggendong anak Atta Halilintar. Bahkan, Atta juga sempat mengajarkan Ryan menggendong sang putri.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan belum lama ini mengunjungi rumah Atta Halilintar. Kedatangan mereka itu untuk menemui anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena.

Kedua pasangan suami istri itu pun kemudian bercengkerama dan mengobrol seputar suka duka menjadi orangtua. Ricis dan Ryan pun tampak belajar banyak hal dari Atta dan Aurel yang kini menikmati momen-momen indah menjadi orangtua baru.

Dalam kesempatan itu, Teuku Ryan mendapatkan pelajaran baru dari Atta Halilintar. Atta mengajarkan Teuku Ryan cara menggendong bayi. Hal ini bermula ketika Ricis tiba-tiba meminta izin pada Atta dan Aurel agar sang suami diperbolehkan menggendong Ameena.

"Oh mau gendong suami saya," ungkap Ria Ricis saat meminta izin kepada Atta Halilintar yang tengah menggendong buah hati tercinta.

Atta Halilintar lantas mengajari Ryan untuk menggendong bayi. Ia menjelaskan bagian tubuh apa saja yang perlu diperhatikan dengan sungguh-sungguh saat menggendong bayi.


"Coba tangannya, pokoknya kepala, lehernya harus di sini ya," ucap Atta Halilintar saat menyerahkan sang buah hati untuk digendong Teuku Ryan. "Bismillah, pokoknya lehernya paling lemah sama tulang ekornya," sambung Atta Halilintar.

Saat melihat sang suami berhasil menggendong Ameena, Ria Ricis pun tampak begitu girang. "Masya Allah," kata Atta Halilintar.

Aurel pun membeberkan bahwa Atta Halilintar semula kesulitan menggendong bayi. Namun ketika sang buah hati sudah lahir, ia pun otomatis bisa menggendong anak dengan baik.

Melihat momen itu, para netizen pun memberikan tanggapan. Ada yang menyebut Teuku Ryan memang sangat menyukai anak kecil. Ada juga yang mendoakan Ria Ricis dan Teuku Ryan segera dikaruniai momongan.

"Papayan emang suka banget sama anak2 dimanapun dia ktemu anak2 pasti lah digendong," komentar salah satu netter. "Masya Allah Tabarakallah,,,,adem banget lihatnya, sehat dan bahagia selalu orang2 baik,,aamiin," kata netter lain. "MashaaAllah Tabarakallah.. Semoga dikurniakan momongan di waktu yang tepat ya bangTR ka Ria.." ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait