Dinar Candy Kembali Mesra-Mesraan Dengan Ridho Ilahi Walau Sudah Putus, Tuai Respon Sinis?
Instagram/ridhoillahi_real
Selebriti

Dinar Candy terlihat berpose begitu romantis ketika menghabiskan waktu bersama dengan Ridho Ilahi. Padahal diketahui hubungan asmara keduanya telah berakhir.

WowKeren - Jalinan asmara Dinar Candy dengan Ridho Ilahi telah berakhir. Walau begitu, keduanya tetap mesra dan mengumbar momen romantis. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Ridho pada Senin (21/3).

Dalam unggahan foto, Dinar tampak duduk berpose manja menatap Ridho. Keduanya juga terlihat saling berpegangan tangan.

Di kesempatan itu, Dinar tampil memesona mengenakan kebaya yang dipadukan dengan bawahan jarik. "Bli Ridho dan mbo Dinar Candy," tulis Ridho di bagian caption.

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa tampak senang dengan kebersamaan Dinar dan Ridho. Sementara itu ada juga netizen yang sinis karena khawatir Ridho akan menghapus foto kebersamaannya dengan Dinar.


"Sekarang bahagia mereka sebentar lagi beratem bosa lihat nya, coba nga usah byk beratem asik kita lihat nya bro," kata akun @arlinda***. "Nanti hapus lagi...posting lagi...hapus lagi....posting lagi...hapeeh deehh," komentar akun @antie***. "Awas aja Yah di Hapus2 lagi Fotonya di feed," seru akun @best***.

"Wahh aku suka pemandangan kek gini uhh," kata akun @arfi***. "Asiikkkk bli ganteng dn mbo cantik imut ka idho klo udah d update foto bersama ka dinar jgn d hps2 lg," sambung akun @achy***. "Lihat,nya bahagia bngt kalau kalian ky gini.. rukun damai sllu y smp setrusnya.." tambah akun @atien***.

Dinar Candy

Instagram

Sementara itu sebelumnya walau sudah putus, Dinar mengaku masih mau menikah dengan Ridho. Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini bahkan mengaku mau menerima Ridho dalam kondisi apapun itu. Hanya saja Dinar meminta syarat agar Ridho membebaskan dirinya untuk terus berkarya.

"Aku tuh bukan tipikal cewek yang apa-apa uang, apa-apa uang, aku siap nikah sama kamu apa adanya, tapi aku minta dibebaskan, buat aku bekerja sama aku berkarya," kata Dinar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru