Doddy Ayah Vanessa Angel Diduga 'Pelit' Cuma Nafkahi Puput 10 Persen, Pekerjaan Asli Terbongkar?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput ibu tiri Vanessa Angel membocorkan kalau ia sejak awal menikah hanya mendapat nafkah 10 persen dari 100 persen penghasilan Doddy Sudrajat. Puput juga mengungkap reaksi mengejutkan soal pekerjaan Doddy.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Doddy Sudrajat dan Puput telah digelar di PA Jakarta Pusat pada 21 Maret. Hingga kini, Puput sudah mantap bercerai dari ayah Vanessa Angel, Mayang dan Aisyah itu.

Setelah sidang pertama selesai, Puput yang sempat pamer belanjaan Rp52 juta kembali buka suara soal Doddy. Ia mengaku cuma dinafkahi 10 persen oleh Doddy. Beruntung Puput punya bisnis yang bisa menambah pemasukan agar kebutuhan anak-anak bisa tercukupi.

"Kalau untuk nafkah aku gak bisa ngomong nggak dinafkahi. Ya dari 100 persen, adalahh 10 persen dari dia. Dari awal nikah," seru Puput. "Aku ada bisnis walaupun nggak besar. Tapi Alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan aku. Bisa mencukupi kebutuhan anak-anak aku, jadi ya gak kaget juga. Sudah terbiasa mandiri. Sudah biasa kerja keras sendiri dari dulu."


Menariknya, Puput sejauh ini tak mau memberitahu ke publik soal pekerjaan asli Doddy. "Tanya sama dia deh dia kerjanya apa, tanya sama dia langsung. Aku juga gak tahu," elak Puput usai membahas nafkah.

Dulunya, Doddy sempat dicap pengangguran. Eks teman dari Puput, Meyta, yang membocorkan hal tersebut.

"Dari 2019 aku bersama Puput, sampai 4 bulan lalu, dia tidak kerja, yang kerja Puput, Puput dapat kerjaan baru kurang dari 1 tahun," ujar Meta alias Meyta saat ditanya netizen. "Puput staf di salah satu perusahaan yang ada di Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Dia (Doddy) di rumah jaga si kecil, kecuali Puput butuh diantar."

Namun, Doddy menyangkal hal itu. Ia menegaskan kalau dirinya adalah seorang pengusaha. Tak sendiri, Doddy bekerja bersama ibu dari Vanessa, mendiang Mama Lucy. Mayang bahkan sempat membocorkan rumah mewah tiga lantai yang jadi saksi kejayaan Doddy ketika sukses berbisnis bersama Mama Lucy.

"Dari dulu waktu sama almarhum, Daddy usaha berdua juga, Vanessa juga tahu," seru Doddy di podcast Denise Chariesta. "Pernah punya toko handphone, terus ada showroom mobil kecil-kecilan jual beli mobil, ada kargo ekspedisi, sama mamahnya punya butik. Tapi setelah meninggal butik enggak dijalani, Daddy kurang bisa jalanin butik."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts