Puput Diduga Ngutang Karena Ayah Vanessa Angel Nganggur, Sahabat Sentil Soal Apartemen
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Sahabat Puput, Meta, sempat mengungkap soal Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel, yang tidak bekerja. Tak cuma itu, Meta juga menyinggung soal tempat tinggal Dody dan Puput di Jakarta.

WowKeren - Sejak memutuskan hubungan dengan keluarga Bibi Andriansyah, ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, terus banjir kecaman. Namun meski dicap jahat, Dody dan sang istri, Puput, tetap tegar dan fokus merayakan ulang tahu Vanessa pada 21 Desember.

Disisi lain, sosok bernama Meta kembali muncul dan menyentil Puput. Meta gemas pada Puput dan membocorkan soal sertifikat ayah Chika yang ada di bank. Hal ini sontak memicu dugaan jika Dody cuma ayah tiri Chika.

Tak berhenti sampai distu, Meta sempat pula membahas soal Dody tidak bekerja. Meta alias Meyta membocorkan jika Dody mengurus anak sementara Puput bekerja di sebah badan penanggulangan bencana.

Instagram

Meta Sebut Dody Soedrajat Tak Bekerja

"Dari 2019 aku bersama Puput, sampai 4 bulan lalu, dia tidak kerja, yang kerja Puput, Puput dapat kerjaan baru kurang dari 1 tahun," ujar Meta alias Meyta saat ditanya netizen. "Puput staf di salah satu perusahaan yang ada di Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Dia di rumah jaga si kecil, kecuali Puput butuh diantar."

Meyta juga menyentil Dody dan Puput yang tinggal di apartemen. Ia mendoakan keduanya bisa punya rumah sendiri.


"Kalau Mayang dan Chika sukses, barangkali bisa belikan rumah (buat Dody dan Puput)," ujar Meyta. "Daripada sekarang, masih dapat fasilitas apartemen dari kantor, unit kendaraan yang kalian pakai bisa dicicil, daripada nunggak lagi, pinjol lagi, karena kantor gak bisa bayari. Kantor kan juga gak ada pemasukan kalau lagi gak ada proyek."

Meyta menyarankan agar Dody dan Puput berdamai dengan keluarga Bibi. Pasalnya Meyta siap jadi saksi dan membongkar rahasia Dody-Puput lainnya.

Unggahan Meyta ini langsung viral dan banjir dukungan netter. "Bongkar semua, biar tahu rasa," kata netter. "Astagfirullah, pantesan ngejar Gala," seru netter.

Minggu lalu, Meta yang dulu bersahabat karib sempat mengungkap kalau Puput terlilit terlilit utang pinjol. Bahkan Meta menuding Puput mengelabuinya soal uang DP mobil. Sempat dikira dibantu Puput mengurus proses pembelian mobil, uang muka milik Meta malah dipakai hal lain. Kala itu, Puput beralasan jika uang DP mobil Meta digunakan untuk modal nikah Vanessa.

"Aku transfer lah uangnya, aku tunggu sampai malam sampai besok kok enggak ada kabar. Ternyata uangnya dipakai untuk persiapan pernikahan Vanessa," seru Meta. "Pada saat itu, mungkin karena mereka kepepet enggak ada dana, sementara almarhum (Vanessa) mau melangsungkan pernikahan."

Disisi lain, kabar soal utang Puput ini sempat membuat adik ipar Vanessa, Fadly, bereaksi savage. Netter langsung heboh dan meminta agar Fadly speak-up atas masalah ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait