Geger Chat Vanessa Angel Nangis Ngutang Jutaan Demi Ayah, Isu Ibu Tiri Terlilit Pinjol Diungkit
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Sejumlah pihak mulai membongkar dugaan Vanessa Angel tertekan pada sikap Dody Soedrajat yang mengharapkan uang darinya. Tak cuma itu, terkuak pula isu soal ibu tiri Vanessa, Puput, yang tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Kehidupan keluarga Vanessa Angel masih jadi sorotan publik. Hingga kini, ayah Vanessa, Dody Soedrajat, masih menuai kecaman dari publik.

Usai disindir kalah dari sosok Gabor ayah Laura Anna, Dody kini ditegur salah satu sahabat Vanessa. Rupanya, sahabat Vanessa itu membongkar chat Vanessa Angel yang menangis serta stres soal sikap ayahnya.

"Ribut-ribut sayang anak, ribut-ribut kakaknya gak pernah ngasih apa-apa selama hidup. Mana buktinya?" ujar selebgram Kim Hawt. "Nih buktinya, sudah waktunya kita teman-teman lama, speak-up dengan bukti yang kita punya. Ya, goblok."

Dalam unggahan via Tiktok, Kim Hawt membocorkan soal Vanessa yang tertekan dan meminta diberi pekerjaan. Vanessa menyebut harus membayar biaya sekolah adiknya dan mengungkap Dody sang ayah tidak bekerja.


"Mam beneran ya, aku minta tolong kerjaan. Apa aja boleh mam, aku harus biayain ade ku kan masih pada sekolah Dad gak kerja. Aku pusing banget," keluh Vanessa. "Biar aku ada pemasukan. Shooting aja jarang."

Tak cuma itu, Vanessa sampai harus ngutang Rp5 juta agar bisa memberi uang pada ayahnya. "Aku boleh gak pinjam uang kamu lagi buat kasih Dad 5 juta. Stres aku. Mam tahu sendiri dia bagaimana kalau gak dikasih. Dia ada aja kebutuhan," keluh Vanessa sambil pamer emoji menangis.

Kuat dugaan kalau chat itu dikirim Vanessa sesudah ia terpuruk karena kasus prostitusi. Melihat chat itu, netter jadi sedih pada Vanessa hingga mengkritik Dody.

"Astagfirullah gustiiii yaaAllah kebangetan 😢," tutur netter. "Dody Mayang Mikir," ujar netter. "Benar2 mba vanes anak yg benar2 taat kpd orgtua. Bertanggung jawab bgt.. Gg bs bayangin perasaannya gmna semasa hidupnya jd tulang punggung kluarga.. Keadaan yg memaksakan dia hrs.. Kasian 🥺🥺🥺🥺 knp ngefansnya pas almh udh gada..," kata netter.

Sementara itu, sosok istri Dody, Puput Soedrajat, juga tak kalah jadi sorotan. Hingga kini, Puput masih dicurigai punya utang pinjol. Yang menarik, kenalan Puput, Meta, mengaku ibu tiri Vanessa itu diduga punya utang online.

"Sekarang Puput nomornya baru, karena yang lama ada tagihan pinjol, sempat abang sepupuku kena tagihan di telepon pinjol atas nama Puput," seru Meta pada SCTV. "Sebelum mengajukan pinjaman online itu dihapusin dulu kontaknya yang kira-kira teman deket, jadi disisain dulu yang kira-kira enggak aktif. Kebetulan nama abang sepupu aku masih ada di situ ya, jadi ditagihin mulu. Abang sepupuku marah-marah juga ke aku."

Sebelumnya, Dody sudah menegaskan kalau ia tak terlilit pinjol. "Yang pinjol Daddy gak mau komentar, karena itu hoax, gak benar lah. Akun-akun yang seperti itu sudah daddy cek, akunnya ya buzzer-buzzer itu aja yang menghujat. Daddy gak mau meladeni. Hoax," ujar Dody.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru