Dody Dikira Cuma Ayah Tiri Chika, Puput Ibu Sambung Vanessa Angel Tega 'Gadaikan' Sawah Eks Suami?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sosok sahabat Puput Soedrajat, Meta, menyentil ibu tiri Vanessa Angel untuk menebus sertifikat sawah dari ayah Chika yang ada di bank. Pernyataan Meta ini memicu komentar netter yang kaget dan tak mengira jika Dody dan Chika tak sekandung.

WowKeren - Dody Soedrajat dan Puput Soedrajat sempat dicap jahat oleh sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt. Pekan lalu, Kim membocorkan bukti chat Vanessa yang mengisyaratkan tertekan pada ibu tirinya, Puput.

Bukan cuma Kim Hawt, sosok wanita bernama Meta itu juga menyentil Puput. Mengaku sebagai sahabat Puput, Meta, buka suara soal masalah utang. Dalam video via TikTok, Meta membahas tentang kelakuan Puput pada ayah dari Chika. Meta mengingatkan Puput untuk menebus sertifikat sawah milik ayah Chika yang saat ini berada di bank.

"Udah damai aja (dengan keluarga Bibi Andriansyah), mending fokus ke Mayang Chika. Kalau mereka sudah jadi artis terutama buat Puput ya, udah berhasil, otomatis bisa ngumpulin dana," kata Meta. "Untuk nebus sertifikat sawah-sawahnya Chika yang ada di bank. Aku tahu kok."

Tak diketahui apakah Puput memang menggadaikan sawah ayah Chika atau menjadikan sebagai jaminan untuk berutang ke bank. Yang pasti, netter cukup terkejut soal pernyataan itu. Secara tidak langsung, Meta seolah mengisyaratkan dugaan kalau Dody bukan ayah kandung Chika.


Instagram

Reaksi Netter Soal Dody Ayah Tiri Chika

""Papanya chika" emang papanya chika bukan dody??" seru netter. "Bapak kandungnya chika msh hidup/ dmn? Kok bisa sertifikat2nya digadein si Pupuk kandang?," ujar netter. "Bukan Cika ank bawaan Ema tere," ujar netter.

Sebelumnya, Meta sempat muncul di sebuah media untuk mengungkit masalah utang Puput. Meta membocorkan soal Puput terlilit pinjol hingga memakai uang untuk DP mobil miliknya.

"Karena KTP aku masih Pontianak, Puput menawarkan udah pakai namanya Doddy aja, masih bersih namanya," seru Meta. "Ya udah karena pada saat itu kita lagi dekat-dekatnya aku percayakan ke Puput, aku balik lah ke Pemalang. Aku tungguin berita sampe sore, malam, besok, kok engga ada kabar. dua hari kemudian baru bilang, wah met namanya Doddy masih ada sangkutan disalah satu bank lah."

Ia juga mengungkap kalau Puput mengaku memakai uang itu untuk biaya nikahan Vanessa. Namun bukan buat Vanessa, uang Meta dipakai Puput diduga untuk urusan menghadiri pernikahan Vanessa.

"Aku udah curiga sih, uang itu dipake untuk kebutuhan mereka menghadiri nikahannya almarhum. Kayak sewa mobil, seragam, ya engga tau lah, yang namanya anak mau nikah kan pasti butuh biaya," seru Meta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru