Saksi Bisu Kejayaan Doddy, Penampakan Bekas Rumah Vanessa Angel dan Mayang Super Mewah?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mayang sempat membocorkan soal bekas rumah yang pernah ia tempati bersama Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat. Rumah yang masih berdiri tegak itu menjadi saksi masa-masa keemasan Doddy dan mendiang ibu Vanessa-Mayang, Lucy.

WowKeren - Banyak orang kerap menyindir Doddy Sudrajat cuma mengincar uang Gala Sky. Pasalnya, Doddy terkesan ngotot jika Vanessa Angel hamil duluan dan secara tak langsung berharap nasab hingga perwalian Gala sebagai anak di luar nikah akan beralih padanya.

Disisi lain, muncul dugaan kalau Doddy bukan ayah kandung. Rumor itu lagi-lagi dibahas setelah sahabat Doddy dan Puput, Irma Rachim, ngotot Vanessa lahir 1993. Padahal selama ini, Vanessa justru mengisyaratkan kalau ia lahir tahun 1991.

Tak cuma soal Doddy, masa lalu istri pertama yang juga ibu Vanessa, Lucy, ikut dibahas. Masuk Islam pasca menikahi Doddy, Lucy merupakan pengusaha sukses. Berkat tangan emasnya, ia dan Doddy berhasil memiliki rumah mewah 3 lantai.

"Rumah Eca dulu di sini, yang dijual 3 lantai. Gak berubah ya," kata Irma. "Gak berubah, paling dalamnya. Sekarang jadi kos-kosan," seru Mayang. "Jadi dulu itu rumah Pak Doddy, sekarang sudah dijual," seru Irma. "Dulu waktu masa-masa Daddy masih jaya," kata Mayang.


Rumah megah tersebut terletak di dekat rumah orangtua Doddy di Kemayoran, Jakarta. Mayang sempat menunjukkan bangunan bekas rumahnya yang masih berdiri tegak dan kokoh tersebut.

Instagram

Bekas Rumah Mewah Doddy-Vanessa dan Mayang

"Rumah yang 3 lantai yang mana sih? Yang ini?" kata Irma. "Nggak yang depan. Ini rumah Kak Echa, aku dulu. Jadi jaman-jamannya Mama Lucy," seru Mayang.

Sebelumnya, Doddy sudah pernah membocorkan kalau ia sempat terpuruk usai Lucy meninggal dunia. Bahkan ia sampai harus menjual rumahnya demi mencukupi kebutuhannya bersama Vanessa dan Mayang.

"Kita punya bisnis pakaian, kita punya cargo, pengadaan barang dan jasa juga. Saat istri meninggal, itu hal terberat. Biasanya kita lakukan pekerjaan berdua, itu sekarang tidak ada," kata Doddy. "Ditambah tanggung jawab Daddy yang harus merawat Mayang dan Vanessa. Berat sekali. Dunia berat, kaki berat untuk melangkah. Sangat mendadak sekali, nggak ada sakit. Secara ekonomi ada pasang surutnya. Sempat jual rumah, untuk sekolah, untuk bisnis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait