Doddy Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Masa Lalu Istri Pertama Mualaf Tajir Terkuak
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Doddy Sudrajat kembali diisukan bukan ayah Vanessa Angel yang sesungguhnya. Disisi lain, masa lalu kehidupan mendiang ibu Vanessa Angel, Lucy, juga ikut jadi sorotan setelah rumor soal Doddy tersebar.

WowKeren - Baru-baru, sejumlah akun gosip kembali membahas soal Doddy Sudrajat. Disentil kejam karena membahas Vanessa Angel hamil duluan, Doddy kini malah kembali diterpa isu bukan ayah kandung dari artis yang wafat 4 November 2021 tersebut.

Rumor tersebut makin dibahas lantaran kejanggalan tanggal lahir Vanessa. Istri Bibi Andriansyah itu dulunya mengisyaratkan kalau ia kelahiran 1991. Namun beredar kabar kalau Doddy dan ibunda Vanessa, Mama Lucy, baru menikah Januari 1993. Netter juga curiga kalau Doddy bukan ayah kandung karena Vanessa dan sang adik tak punya kemiripan dari segi wajah.

"Mami @vanessaangelofficial lahir 1991 dan Almarhumah ibu luci nikah thn 1993,berarti si codol dajjuaaal itu bukan ayah ka..... 😮, balikin uang asuransi heeeeh codol dan lu gak ada hak untuk asuh gala, gk usah lu koar" gala anak ini anak itu," kata netter. "Pantesan mayang sama vanes wajahnya beda jauh. Vanes cantik anggun. Mayang hambar," tutur netter. "Sudah ku duga ...karna sejahat2 y bapa kandung tidk akan keji dan kejam pda anak n cucu sendiri. Smoga Allah menunjuk kan kebenaran y. Aamin yarobballamin," ujar yang lainnya.


Sejauh ini, Doddy belum buka suara usai isu lama itu kembali diungkit. Disisi lain, kehidupan mendiang Mama Lucy tak urung memicu rasa penasaran. Sempat diungkap sahabat Doddy dan Puput, Irma Rachim, kalau Mama Lucy masuk Islam dan konsisten menjadi mualaf.

"Mamanya Vanessa itu non Muslim. Pas Januari itu, 1993 ya, kan mamanya Vanessa non muslim, terus dia mualaf masuk Islam, jadi pas Januari itu nikah agama sama Daddy," kata Irma. "Tapi kan dari perpindahan agama itu kan perlu proses nikah ke negara kan, akhirnya pas Januari nikah agama, pas bulan April hamil terus bulan Juli nikah negara. Vanessa lahir bulan Desember (1993). Aneh, kalau bukan anak Pak Doddy, anak siapa dong."

Diakui Irma, Vanessa lebih cenderung mirip Doddy sedangkan Mayang mirip dengan Lucy. "Kalau mamanya Vanessa yang sudah meninggal kan aku belum sempat ketemu, jadi aku enggak tahu seperti apa. Cuma menurut cerita persis Mayang banget, cara ngomongnya, mukanya. Pokoknya kalau Vanessa ke Daddy, kalau Mayang ke mamanya," tutur Irma.

Sementara itu, Lucy istri pertama Doddy sendiri bukan sosok kaleng-kaleng. Ibu Vanessa dan Mayang itu punya jiwa bisnis yang tinggi hingga kehidupannya dan Doddy bergelimang harta. Doddy mengakui kalau ia jadi oleng usai Lucy meninggal.

"Kalau Daddy dulu bisnis, usaha bersama (dengan Lucy)," kata Doddy. "Kita punya bisnis pakaian, kita punya cargo, pengadaan barang dan jasa juga. Saat istri meninggal, itu hal terberat. Biasanya kita lakukan pekerjaan berdua, itu sekarang tidak ada. Ditambah tanggung jawab Daddy yang harus merawat Mayang dan Vanessa. Berat sekali. Dunia berat, kaki berat untuk melangkah. Sangat mendadak sekali, nggak ada sakit. Secara ekonomi ada pasang surutnya. Sempat jual rumah, untuk sekolah, untuk bisnis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru