Dikabarkan Putus, Momen Awkarin Ditemani Gangga Kusuma Cari Kebaya Untuk Lamaran Banjir Simpati
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin ramai dikabarkan telah putus dengan Gangga Kusuma. Lantas kini kembali viral video saat Karin ditemani Gangga mencari kebaya untuk acara lamaran mereka.

WowKeren - Belum lama ini nama Awkarin ramai menjadi perbincangan warganet hingga masuk dalam trending topik Twitter, Minggu (13/3). Pasalnya perempuan pemilik nama asli Karin Novilda ini diduga putus dengan Gangga Kusuma usai curhatannya soal cara untuk menghindari sakit hati viral.

Kabar kandasnya jalinan asmara mereka membuat warganet menyayangkannya mengingat Karin sudah pernah dilamar Gangga. Lantaran sudah putus, kini viral kembali momen saat Karin fitting kebaya ditemani sang kekasih.

"Marrying my bestfriend," tulis Awkarin dalam unggahan Instagram story lawasnya, dikutip dari @nyinyir_update_official, Minggu (13/3). Dalam videonya, Karin dan Gangga terklihat mesra saat keduanya mengunjungi butik untuk memesan kebaya.

Bahkan kala itu Karin juga sempat memperlihatkan desain kebaya yang ia pesan. Mengiringi unggahannya, Karin mengaku gugup menjelang hari bahagianya bersama dengan Gangga.


Dikabarkan Putus, Momen Awkarin Ditemani Gangga Kusuma Cari Kebaya Untuk Lamaran Banjir Simpati

Instagram

"Deg-degan banget mau lamaran woy," sambung Awkarin. Tak ayal, postingan akun gosip tersebut kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menuliskan rasa simpati pada sang selebram.

"Gimna sakit sedih stres nya karin 😢😢😢 yang liat gini aja udah ikutan mewek," tulis seorang netter. "Sktnya ngga sbrpa tp malunya luar biaasa krna sdh bwa bwa org tua dan smua kerabat di hbgannya. Smg di gntikan yg lbh baik," sahut lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menyinggung soal Karin yang terlalu mengumbar rencana hari spesialnya tersebut di media sosial. "Kalau kata orang zaman dulu kalau punya hajat gini emang jangan diumbar-umbar," ujar netizen. "Dr sni kt jg belajar , lbh baik mengikuti ajaran rosul, rahasiakan lamaran dan umumkan prnikhan .. Smoga dpt pggnti yg lbh baik lg utk awkarin," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait