Heboh Isu Ibu Tiri Vanessa Angel 'LC Karaoke', Bisnis Doddy 'Oleng' Usai Istri Pertama Meninggal?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Sudrajat kembali diterpa rumor miring soal dirinya pernah jadi LC Karaoke. Sementara itu, Doddy Sudrajat juga diterpa rumor pengangguran hingga mengungkap bisnis di masa lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, Puput Sudrajat jadi sorotan terkait masa lalunya. Ibu tiri Vanessa Angel tersebut diterpa isu miring setelah foto lamanya terkuak.

Dalam foto tersebut, istri Doddy Sudrajat ini belum memakai hijab. Ia tersenyum manis memakai kaos army di samping seseorang.

Saat melihat room karaoke, netter sempat curiga soal job Puput di masa lalu. Mereka menduga kalau Puput dulunya bekerja sebagai LC Karaoke. Disisi lain ada yang tak percaya dengan rumor tersebut.

Instagram

Isu Puput LC Karaoke

"Ternyata beneran LC karaoke😮," kata netter. "Lah EMG kalo foto di room karaoke udh pasti LC? Lagian outfit santai gitu 😂 coba kasih bukti valid wak," seru netter. "Sebener nya ga ada yg salah sm profesinya. Cm krn ni org kelakuan sm omgan nya begitu.. Jdla dia di perlakukan kek gni sm netizen. Pdhal mah byk kok lc2 yg beneran nyari uang buat keluarga apalg yg single parents setengah mampus nyari uang buat hdp anak nya. Blk lg ke masing2 sih," seru netter.


Instagram

Reaksi Puput Difitnah

Setelah foto itu ramai dibahas, Puput menuliskan pesan bijak. Ia tak mau mempedulikan fitnah dan fokus pada orang-orang tercinta. Puput juga sempat mengunggah foto selfie bersama putri kecilnya. Sebagai seorang ibu, Puput berusaha mendedikasikan hidup demi mengurus keluarga.

"Aku tetaplah aku, tak perlu pedulikanmu, aku tidak akan pernah merubah diriku hanya sebab ocehanmu, fitnahanmu dan kezalimanmu," kata Puput. "Focus lanjutkan perjuanganku bersama orang-orang di sekelilingku, jauh lebih berfaedah untukku dan keluargaku."

Sementara itu, Doddy juga sempat diterpa isu sebagai pengangguran dan tergantung pada Puput. Namun menyangkal hal tersebut, Doddy mengaku sebagai pengusaha yang bekerja sama dengan BUMN. Selain itu, Doddy juga sudah lama merintis bisnis bahkan saat ibu Vanessa, Lucy, masih hidup. Meski begitu, Doddy sempat oleng dan terpukul ketika Lucy yang biasa membantunya berbisnis itu telah meninggal akibat pendarahan saat melahirkan Mayang.

"Kalau Daddy dulu bisnis, usaha bersama (dengan Lucy)," kata Doddy. "Kita punya bisnis pakaian, kita punya cargo, pengadaan barang dan jasa juga. Saat istri meninggal, itu hal terberat. Biasanya kita lakukan pekerjaan berdua, itu sekarang tidak ada. Ditambah tanggung jawab Daddy yang harus merawat Mayang dan Vanessa. Berat sekali. Dunia berat, kaki berat untuk melangkah. Sangat mendadak sekali, nggak ada sakit. Secara ekonomi ada pasang surutnya. Sempat jual rumah, untuk sekolah, untuk bisnis."

Namun Doddy terus tegar menghadapi semuanya. "Saya single parent 12 tahun. Ya Alhamdulillah perlahan-lahan kita bisa recovery, ya akhirnya bisa dijalani kehidupan ini. Sempat ingin menyerah, tapi pesan dari Lucy, jaga anak-anak," seru Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru