Bahagianya Adam Deni Punya Teman Baru Di Rutan Bareskrim Polri, Ada Indra Kenz dan Doni Salmanan!
Selebriti

Adam Deni merupakan tersangka UU ITE sehingga mendekam di Bareskrim Polri. Tak lagi depresi, Adam Deni punya beberapa teman baru di tahanan seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan yang terjerat kasus investasi bodong.

WowKeren - Adam Deni dikabarkan tak lagi depresi di Rutan Bareskrim Polri. Pegiat media sosial itu disebut sudah bisa beradaptasi bahkan senang karena memiliki teman baru. Baru-baru ini Adam Deni mendapat beberapa teman baru yang cukup dikenal publik, dua diantaranya yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan. Seperti diketahui, Indra Kenz dan Doni Salmanan merupakan tersangka kasus investasi bodong binary option.

"Saya senang berada di tahanan, teman-teman tahanan baik," kata Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (21/3) seperti dilansir dari Suara. "Ada Edy Mulyadi, tambahan lagi ada Indra Kenz, Bang Ferdinand Hutahaean, dan Doni Salmanan."

Tak hanya dapat teman baru, Adam Deni juga menjadi lebih religius dalam penjara. Ia menilai kasus hukum yang menimpanya tersebut adalah teguran dari Sang Pencipta.


"Sekarang saya menganggap ini sebagai teguran saya. Karena saya merasa lupa dengan Allah SWT sebelum ini," ujar pria yang pernah bermasalah hukum dengan Jerinx SID ini. "Saya jadi rajin salat lima waktu, terus saya juga sudah terus bersyukur."

Seperti diketahui, Adam Deni ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan mengunggah dokumen tanpa izin pemilik yang dilaporkan sosok berinisial SYD yang merupakan pengacara Ahmad Sahroni. Adam Deni didakwa melanggar Pasal 48 Ayat (3) jo Pasal 32 Ayat (3) Undang-undang (UU) Nomor 11 Tahun 2008 sebagaimana diubah dan ditambah dengan UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.

Sebelumnya, Adam Deni memohon untuk dibebaskan dari Rutan Bareskrim. Ia mengaku sudah tak kuat mendekam di penjara. Adam Deni juga mengkhawatirkan keadaan sang ibunda yang membutuhkan nafkah darinya.

"Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini, semoga Pak Ahmad Sahroni mau mengetuk hatinya untuk saya untuk memaafkan dan menyudahi masalah agar saya bisa keluar menafkahi ibu saya lagi dan kembali bekerja lagi karena saya sudah habis-habisan," ungkap Adam Deni dalam video yang diberikan sang pengacara, Selasa (22/2).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait