Mengenal Riza Syah Selebritis Korban Pengeroyokan yang Santer Dikabarkan Dekat Dengan Lyodra
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Riza Syah dikabarkan baru saja menjadi korban pengroyokan orang tak dikenal. Lantas, berikut biodata lengkap dari artis yang juga santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Lyodra.

WowKeren - Pesinetron Riza Syah mengalami kejadian naas beberapa waktu lalu. Pemain "Putri untuk Pangeran" tersebut dianiaya oleh orang tidak dikenal saat hendak bermain badminton di kawasan Jakarta Selatan.

Sebagai akibatnya, pesinetron tampan itu mengalami memar di beberapa bagian. Atas persitiwa tersebut, Riza Syah melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan. Ia pun menjalani pemeriksaan dan memberikan bukti berupa visum untuk laporannya itu.

Kabar soal Riza Syah menjadi korban pengroyokan ini pun tak ayal mengejutkan publik. Lantas berikut berita dan profil lengkap dari artis bernama asli Kun Syahya Nuriza tersebut.

Profil Riza Syah

Riza Syah diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan mengikuti ajang modelling majalah Aneka Yess! di tahun 2011. Pada saat itu ia pun berhasil menyebet juara dua.


Setelah itu, kariernya Riza Syah menuju dunia seni peran pun terbuka lebar. Pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah pada itu lantas membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Badai" pada tahun 2014.

Lantaran kualitas aktingnya yang mumpuni, ia pun akhirnya terus mendapatkan tawaran syuting sinetron. Dan kini namanya semakin dikenal karena ia membintangi sinetron "Putri Untuk Pangeran" dengan berperan sebagai Rizky Valero. Di sinetron ini, ia juga beradu peran dengan artis ternama seperti Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Selain itu, Riza Syah juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Aktor yang lahir pada 6 Juni 1994 ini pun sempat mengeluarkan single berjudul "Ada Aku Disini" (2018) dan "Sama Rasa" (2019).

Dekat dengan Lyodra

Di sisi lain, belakangan ini Riza Syah juga santer dikabarkan sedang dekat dengan Lyodra. Gosip tersebut berhembus lantaran mereka berdua beberapa kali terlibat dalam satu proyek yang sama.

Riza Syah bahkan pernah menjadi model video klip penyanyi asal Medan tersebut. Akting keduanya tak ayal membuat fans merasa baper. Sayangnya hingga saat ini mereka berdua belum klarifikasi apa pun terkait status hubungannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru