Steffi Zamora-Riza Syah Perankan Nakes dan TNI Di 'Bintang Samudra' Sinetron Baru ANTV
Instagram/bintangsamudra.antv
TV

Salah satu stasiun televisi Indonesia yakni ANTV kembali menyuguhkan sinetron terbaru. Sinetron ini bahkan digadang-gadang berbeda dari yang lain dan akan sangat menarik perhatian.

WowKeren - Salah satu stasiun televisi ANTV diketahui merilis sebuah sinetron terbaru yang mengusung tema tentang TNI AL. Sinetron baru ini berjudul "Bintang Samudra" dan menceritakan sebuah kisah Dokter Nagita yang menjadi volunteer dan keputusannya itu membuatnya dipertemukan dengan Kapten Bintang.

Sinetron terbaru itu pun dikabarkan menggantikan "Suami Pengganti". Sinetron ini diketahui akan mulai tayang pada 10 September 2022 mendatang. Sinetron ini sendiri disutradarai oleh Verona dan disebut akan menyuguhkan cerita yang berbeda dari yang lainnya.

Sinetron tersebut dibintangi oleh Steffi Zamora dan Riza Syah. Sinetron terbaru ANTV ini disebut-sebut akan sangat menarik perhatian bagi para penggemarnya.

Adapun sinopsis dari Sinetron "Bintang Samudra" sebagai berikut. Nagita yang diperankan Steffi Zamora, terpaksa memutuskan hubungannya dengan Bintang yang diperankan Riza Syah agar kekasihnya itu bisa memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Atas keputusan dari Nagita itu, Bintang sangat terpukul dan patah hati lantaran kekasih hatinya itu meninggalkan dan memutuskannya sepihak melalui selembar surat. Kini Nagita telah menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi.


Mengingat Nagita memiliki jiwa pengabdian yang tinggi, ia pun memutuskan untuk berhenti dari tempatnya bekerja dan mengikuti program Volunteer ke Natuna. Namun, tak disangka-sangka, saat para volunteer masih berada di kapal penyeberangan, kapal tersebut diserbu oleh perompak.

Alhasil, Nagita pun hampir ditawan oleh perompak, namun berhasil diselamatkan oleh Kapten pasukan Angkatan Laut. Saat melihat orang yang menyelamatkannya, betapa terkejutnya Nagita itu adalah Bintang, mantan kekasihnya.

Keduanya pun kembali dipertemukan, namun Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda, menjadi kapten populer berparas tampan, namun kaku dan dingin kepada siapapun, termasuk ke Nagita.

Di saat itu, Nagita yang tengah berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra yang diperankan oleh Rebecca Tamara, dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang.

Lantas akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali? Saksikan sinetron di ANTV yang tayang mulai 10 September 2022. Catat! Jangan sampai terlewatkan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait