Felix Stray Kids Apresiasi Fans yang Beri Ruang Privasi Kala Pulang Kampung ke Australia
Instagram/realstraykids
Selebriti

Seperti diketahui, Stray Kids melakukan tur dunia MANIAC dengan jadwal padat sehingga ketika para member istirahat dari kegiatan Felix menghabiskan waktunya untuk pulang kampung ke Australia.

WowKeren - Stray Kids belakangan ini tengah melakukan tur Asia dan Amerika Utara "MANIAC". Sebelum mengakhiri tur konser mereka pada 17 September, para anggota menikmati istirahat yang layak termasuk momen pulang kampung Bang Chan dan Felix yang terbang ke Australia.

Seperti diketahui, Stray Kids memiliki jadwal yang padat tahun ini saat melakukan tur Asia dan Amerika Utara dalam tur dunia "MANIAC" mereka. Grup ini baru saja kembali dari menyelesaikan 19 pertunjukan dan 16 di antaranya diselesaikan dalam waktu kurang dari dua bulan.

Oleh sebab itu, dengan padatnya jadwal Stray Kids tersebut membuat para member tidak memiliki banyak waktu istirahat. Sehingga ketika ada momen tersebut Felix memanfaatkan waktu luangnya tersebut untuk pertama kalinya mengunjungi keluarga dan teman-temannya di Australia.

Mengingat begitu ramainya publik mengetahui Felix sedang berada di Australia, penggemar pun tidak sengaja bertemu dengan sang idola yang sedang bersama keluarganya. Berdasarkan ungkapan fans, Felix berjalan-jalan di Sydney bersama orangtua dan adik perempuannya Olivia dan idola ini menunjukkan menikmati waktu di outdoor.


Meski sosoknya hadir di depan umum, penggemar secara kompak sangat berhati-hati dalam melindungi privasi Felix dan membiarkan idola mereka menikmati waktu bersama keluarga. Dan aksi ini pun mendapatkan perhatian dari idolanya sendiri.

Hal ini dibuktikan setelah tiba kembali di Korea, melalui Instagram-nya, Felix menunjukkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang memberinya banyak ruang privasi ketika berada di Australia. Secara khusus, Felix mengucapkannya dengan tulisan jangka panjang.

"Terima kasih kepada teman-teman, keluarga, dan penggemar yang menyambutku kembali ke rumah dengan begitu hangat. Begitu banyak yang telah dilakukan untukku dan bahkan jika aku tidak ada di sana secara fisik, aku akan selalu mengingat saat-saat kita bersama," tulis Felix.

"Terima kasih kepada Stays yang telah memberiku ruang pribadi yang aku dan keluarga butuhkan. Selalu menghormati dan berhati-hati untuk menjaga kehidupanku senyaman mungkin, aku sangat menghargai niat baik semua orang. Aku berharap untuk mengunjungi Australia lagi kapan-kapan," tutur Felix.

Sementara itu, Bang Chan juga ada di sana untuk mengunjungi keluarganya. Ia melakukan siaran langsung dengan anjing keluarganya Berry dan menunjukkan ikatan manisnya dengan saudara perempuannya, Hannah.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait