'Bintang Samudra' Telah Tayang, Riza Syah dan Steffi Zamora Akui Tak Kesulitan Bangun Chemistry
Instagram/rizasyah_14
TV

Setelah sempat diundur satu minggu, sinetron terbaru ANTV berjudul 'Bintang Samudra' pun akhirnya tayang perdana pada 19 September 2022. Sinetron ini dibintangi oleh Riza Syah dan Steffi Zamora.

WowKeren - Stasiun televisi ANTV pada 19 September 2022 lalu, menayangkan perdana sinetron terbarunya berjudul "Bintang Samudra". Sinetron terbaru yang dibintangi oleh Riza Syah dan Steffi Zamora itu sempat ditunda selama satu minggu.

Meski begitu, "Bintang Samudra" yang diketahui tayang di slot early primetime pukul 18.00 WIB, episode perdananya mampu meraup penonton lebih banyak dari sinetron ANTV lainnya, termasuk "Suami Pengganti". Dalam hal ini, "Bintang Samudra" mampu mengumpulkan TVR 2,2 dengan audience share 9,4 persen berbanding 2,1/9,3 milik "Suami Pengganti" yang dibintangi oleh Masayu Anastasia yang memasuki 200 episode.

Di samping itu, Riza Syah dan Steffi Zamora sendiri yang berperan sebagai sepasang kekasih di "Bintang Samudra" itu mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry. Sebagaimana diketahui, dalam sinetron ini, Riza berperan sebagai Bintang yang merupakan anggota TNI Angkatan Laut (AL). Sedangkan Steffi memerankan dokter cantik bernama Nagita.

Saat dipasangkan dalam "Bintang Samudra", baik Riza maupun Steffi mengaku langsung menemukan kecocokan. Terlebih, sebelum dipertemukan dalam sinetron ini, mereka berdua sudah saling mengenal cukup lama.


"Aku kenal sama Riza sudah lama kira-kira lima atau enam tahun lalu, jadi pas ketemu lagi langsung klik aja," ujar Steffi di sela-sela pemutaran perdana "Bintang Samudra" di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (19/9).

Di samping itu, hal senada juga disampaikan oleh Riza. "Memang enggak susah dan enggak butuh waktu lama buat chemistry, kami lumayan cepat sih," ungkap Riza.

Chemistry antara Riza dan Steffi itu tampaknya juga berhasil menyihir penontonnya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yuda Margono yang memberikan pujian terhadap akting Riza dan Steffi.

"Saya suka karena mereka bisa memerankan anggota saat melakukan pembebasan dan penyelamatan dari perompak," terang Yudo dalam kesempatan yang sama. "Tadi juga banyak pasukan kami (ikut syuting) mereka bisa berbaur, saat di KRI juga saya suka mereka bisa melaksanakan komunikasi ala anggota."

Melalui "Bintang Samudra", Yudo lantas berharap agar masyarakat bisa mengenal TNI AL secara lebih dekat, mulai dari kedisiplinan dalam keseharian hingga kemampuan untuk menumpas berbagai ancaman terhadap NKRI. "Sinetron ini selain untuk mengeksplor tentang kehidupan di AL, juga bisa memberikan pengertian pada masyarakat tentang tugas-tugas AL," tutup Yudo.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts