Gwan Hee Tegaskan Tak Pacari Hye Seon usai 'Single's Inferno 3' Tamat
Instagram
TV

Tidak ingin rumor berkembang, Gwan Hee akhirnya membuat klarifikasi mengenai hubungannya dengan Hye Seon. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak berkencan dengan Hye Seon setelah 'Single's Inferno 3' tamat.

WowKeren - Salah satu pasangan yang mendapat perhatian publik di acara "Single's Inferno 3" adalah Gwan Hee dan Hye Seon. Tidak sedikit netizen yang mengira jika keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial usai acara tersebut tamat masa penayangannya.

Interaksi manis kala Gwan Hee melabuhkan pilihannya kepada Hye Seon di acara itu membuat banyak orang menduga jika keduanya bakal melanjutkan hubungan di dunia nyata. Tingginya ekspektasi dan rasa penasaran netizen terhadap mereka akhirnya memunculkan berbagai komentar. Banyak yang menduga jika mereka ingin merahasiakan tentang hubungannya.

Tidak ingin rumor berkembang, Gwan Hee akhirnya membuat klarifikasi mengenai hubungannya dengan Hye Seon. Gwan Hee meluruskan berbagai dugaan netizen. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak berkencan dengan Hye Seon setelah "Single's Inferno 3" tamat.


"Pertama-tama, aku ingin memberi tahu kalau kami bukan pasangan. Sejujurnya, setelah syuting, aku sekarang masih kontak dengan Hye Seon dari waktu ke waktu," ungkap Gwan Hee pada Sabtu (20/1). "Aku beberapa kali bertemu ketika jamuan makan malam dengan perusahaan saat semua berkumpul. Tapi, kenyataannya aku harus berada dalam hubungan yang bisa bertemu dengan orang tersebut setiap hari. "

"Sekarang, Hye Seon harus kembali ke Inggris. Aku juga harus kembali ke Changwon dan fokus ke training-ku. Jadi, aku pikir kami tidak bisa menjadi pasangan," lanjut Gwan Hee. "Jadi, secara alami hubungan kami hanya saling menanyakan satu sama lain dari waktu ke waktu."

Sementara itu,"Single's Inferno 3" resmi tamat dengan menayangkan dua episode terakhir pada 9 Januari lalu. Di episode terakhir itu, Gwan Hee secara mengejutkan memilih Hye Seon sebagai pasangannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru