Min Ji Bongkar Campur Tangan Produser 'Single's Inferno 3' Soal Gaun Tidur Seksinya
Instagram/joymingzi_
TV

Dalam wawancaranya, Min Ji membeberkan campur tangan produser dalam pemilihan gaun tidur seksi ungunya yang viral itu. Min Ji memakai gaun itu ketika di Surga bersama Gwan Hee.

WowKeren - Min Ji menjadi salah satu peserta "Single's Inferno 3" yang paling banyak dibahas begitu program berakhir. Runner-Up Miss Korea 2021 itu menuai kontroversi terkait perilakunya dan juga gaun tidur seksi yang dipakainya di hotel Surga.

Dalam wawancara belum lama ini, Min Ji membeberkan adanya campur tangan produser dalam pemilihan gaun tidur seksi ungunya yang viral itu. Saat syuting, produser bertanya pada wanita itu apakah dia punya piyama cantik untuk dikenakan.

Min Ji akhirnya membeli beberapa yang baru atas permintaan itu. Ketika memakai gaun itu pun, ia sempat merasa tidak nyaman. Min Ji memahami reaksi bingung penonton terhadap pakaian tersebut dan bahkan keluarganya menjadi tegang selama adegan itu.

Curhatan Min Ji ini menuai simpati dari kalangan netizen. Pasalnya, wanita itu menerima banyak komentar negatif atas gaun yang dikenakannya. Padahal, Min Ji sebenarnya hanya mengikuti keinginan staf "Single's Inferno 3", yang kemungkinan dibuat agar programnya semakin populer.


Min Ji Bongkar Campur Tangan Produser \'Single\'s Inferno 3\' Soal Gaun Tidur Seksinya

Source: Naver

Sebelumnya, Min Ji telah memberikan klarifikasi atas perilakunya yang menangisi Gwan Hee di helikopter saat mereka hendak pergi ke Surga. Padahal, Gwan Hee saat itu adalah pasangan Hye Seon. Sedangkan, pasangan Min Ji adalah Min Kyu.

"Kupikir aku adalah orang yang benar-benar romantis. Selama syuting, aku sangat menyukai Lee Gwan Hee. Kalau aku memiliki pola pikir dewasa seperti sekarang, aku akan bertindak berbeda. Namun saat itu, aku belum dewasa dan dibutakan oleh cinta," sambungnya.

Min Ji saat itu sadar bahwa Gwan Hee sedang kesal padanya. Ia hanya berpikir untuk meredakan kekesalan Gwan Hee sebelum mendarat di Surga. Akan tetapi, Gwan Hee malah bersikap dingin padanya. Min Ji pada akhirnya menangis karena sikap pria itu.

"Jadi, itu mengarah pada tindakanku, tapi aku mengakui dan menyesali perilakuku yang tidak dewasa. Emosiku begitu meluap-luap sehingga aku ingin segera menyelesaikan ketegangan ini," pungkas Min Ji. Wanita itu akhirnya tidak memiliki pasangan di akhir "Single's Inferno 3".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait