Indah Sari Santuy di Tengah Ancaman Dipolisikan Kekasih Pilot Dewi Perssik
Instagram/indahsariofficial
Selebriti

Dewi Persik mengungkap sang kekasih pilot, Rully, akan melaporkan Indah Sari ke polisi buntut dituding selingkuh. Lantas, seperti apa reaksi Indah soal ancaman tersebut?

WowKeren - Indah Sari terancam dipolisikan oleh kekasih pilot Dewi Persik, Rully, buntut tudingan selingkuh. Indah sendiri belum bereaksi soal kabar ini, tetapi ia terlihat santuy dengan terus berbagi postingan ke Instagram.

”Coba temui sih pilot berani nggak, justru si pilot akan laporin dia ke polisi, sekarang-sekarang bukti lagi disusun sama si pilot,” kata Depe dalam live Instagram-nya beberapa waktu lalu.

”Mas Rully ini kayaknya mau lapor polisi sih, kayaknya sih begitu karena dia merasa dituduh selingkuh, makanya dia ingin membuktikan benar nggak dia selingkuh, sama siapa kalau memang selingkuh,” ujar Depe di lain video.

Dalam beberapa Story Instagram, Indah berbagi foto cantik berkerudung. Ia juga mengunggah Story berisi lagu bertajuk bahasa Sunda “Sabodo Teuing”, yang artinya adalah “Bodoh Amat” atau tidak peduli.

Photo-INFO

Instagram Indah

Selain itu, Indah juga berbagi foto cantik sang ibu tercinta. Ia berbagi momen saat sang ibu berangkat umrah dan bepergian ke luar negeri. Di unggahan itu, Indah juga mengutarakan rasa cintanya yang begitu besar pada sang ibu.


Love you mom,” tulis Indah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (26/1), sembari menyisipkan emoji hati berwarna merah.

Photo-INFO

Instagram

Di akhir Story-nya, Indah kembali membagikan video cantiknya. Dalam video tersebut, ia menambahkan lagu yang sarat akan makna. Lagu yang diposting oleh Indah itu berisi pesan soal sulitnya mencari teman yang baik dan tulus.

Sementara itu, Indah justru menuntut permintaan maaf dari Depe. Pasalnya, ia merasa apa yang disampaikannya soal Rully adalah fakta. Sedang, Depe tak percaya dan menilai Indah berbohong.

Sebelumnya, Indah sempat membuka dugaan perselingkuhan kekasih Depe di Bali. Namun, ia tak berhasil memberikan bukti berupa foto atau video pada Depe. Alhasil, biduan asal Jember itu tak mau mempercayai perkataan Indah.

”Saya bukan memergoki tapi saya disuruh itulah kebodohan saya. Saya ini kayak pembantu yang disuruh dan saya mau. Itu kebodohan saya yang luar biasa tapi apa fitnahnya buat saya,” kata Indah saat konferensi pers.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait