Anang Hermansyah Jumpa Fans Dadakan kala Blusukan Jelang Pemilu 2024
Instagram/ananghijau
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (26/1), Anang Hermansyah tampak blusukan ke kampung. Menariknya, Anang sempat melakukan jumpa fans dadakan kala bertemu warga.

WowKeren - Menjelang Pemilu 2024, sejumlah artis yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif terus melakukan kampanye. Hal yang sama juga dilakukan oleh Anang Hermansyah. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (26/1), Anang tampak blusukan ke kampung.

Kali ini, Anang mengunjungi kawasan Desa Karang Asem Timur, Kabupaten Bogor. Ia tampil semi formal mengenakan kaus kemeja abu-abu dipadukan celana jeans.

Menariknya, Anang sempat melakukan jumpa fans dadakan kala bertemu warga. Banyak warga yang meminta untuk berfoto bersama mantan suami Krisdayanti itu. Dengan penuh senyum, Anang pun ramah melayani permintaan fans.

Suami Ashanty itu juga mengaku senang lantaran bisa menampung aspirasi warga. "Blusukan langsung ke Desa Karang Asem Timur, Kabupaten Bogor. Bahagianya bisa menampung semua aspirasi mereka untuk kita perjuangkan! [sic!]" tulis Anang di bagian keterangan unggahannya.


Dalam waktu singkat, unggahan Anang seketika banjir komentar. Tidak sedikit netizen yang mendoakan kesuksesan Anang dalam Pemilu 2024. Sebagian netizen malah menyinggung tentang perbedaan pilihan politik Anang dengan putrinya, Aurel Hermansyah.

"Mohon maaf mas,saya heran dengan mas anang Dan mba KD minta dukungan sama rakyat tapi,anak nya sendiri tak mendukung. Pak jokowi saja anak ya jadi calon cawapres mendukung.ini yg jadi heran buat saya,maaf ya saya bertanya2 ko aneh gitu.saya pendukung GAMA 🤟🤟🤟 makanya follow mas anang &mba KD [sic!]," komentar pemilik akun @eka***h81. "Ya gpp toh mbak...pilihan kan gak bisa dipaksa, itu hak pegogatif setiap waga negara tuk memilih sesuai hati nurani nya [sic!]," balas akun @nenk***ya20.

"Semoga sukses Mas... Tetap bawa aspirasi dan memajukan seni dan kreatifitas... [sic!]," timpal akun @si.ja***iwan. "Semangat mas Anank...org baik dan lucu, ngikutin dari jaman baheula [sic!]," tambah akun @rangg***estari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait