Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Manusia Tertinggi di Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad syok bertemu dengan manusia tertinggi di dunia. Suami Nagita Slavina itu lantas berfoto bersama dan memperlihatkan potret langka itu ke media sosial.

WowKeren - Raffi Ahmad sangat antusias saat bertemu dengan manusia tertinggi di dunia. Pria tertinggi di dunia itu adalah Sultan Kosen. Raffi bertemu dengan Sultan kala berkunjung ke Italia. Raffi lantas memamerkan foto langka bersama Sultan lewat media sosial pribadi.

Raffi nampak terperangah saat bertemu dengan Sultan. Ia tak berhenti takjub dengan postur tubuh manusia tertinggi di dunia itu. Keduanya lantas berfoto bersama. Raffi juga turut mengajak pembalap Tanah Air, Rifat Sungkar.

โ€Gila tinggi banget nih orang, manusia tertinggi di dunia guys,โ€ seru Raffi dalam video yang ia bagikan lewat Instagram pribadinya.


Dalam foto tersebut, Sultan terlihat sempat duduk saat berada di samping Raffi. Hal itu agar perbedaan tinggi mereka tak terlalu jomplang. Di foto itu, Sultan berdiri di tengah diapit oleh Raffi dan Rifat Sungkar.

Selain Raffi, banyak orang juga ingin berfoto dengan Sultan. Semuanya rela mengantre demi mendapatkan foto langka bersama manusia tertinggi di dunia. Pasalnya, tak semua orang bisa mendapatkan kesempatan langka seperti itu.

Pertemuan Raffi dengan manusia tertinggi di dunia itu langsung menyita perhatian netter. Beberapa fans ikut takjub dengan postingan Raffi dan menyebut ayah Rafathar itu sangatlah beruntung.

โ€MaasyaaAllah, auto inget Nabi Adam yang tingginya mencapai 27 meter. Allah Maha Besar atas segala sesuatunya ๐Ÿ’•,โ€ kata @ra**. โ€œWaww Raffi sangatt keren, [sic!]โ€ seru @ar**. โ€œGokil tinggi banget๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ,โ€ ujar @al**. โ€œAku pernah liat dia di chanel youtubenya Ruhi Cenet, ga nyangka sih Aa Raffi ketemu beliau lngsng, [sic!]โ€ ujar @sa**. โ€œBaginda Rasulullah SAW juga setinggi itu, tinggi Baginda Rasulullah SAW 200cm โค๏ธ,โ€ imbuh @vi**. โ€œLangit2 rumah gw cm 4meter, dia 3meter. Pintu rumah gw 2 meter. Auto jongkok masuk rumah gw. Aplg rumah hobbit๐Ÿ˜‚, [sic!]โ€ seloroh @wu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru