Eks Suami Beri Sentilan Menohok usai Nindy Ayunda Singgung Soal Anak Fatherless
Instagram
Selebriti

Pasca Nindy Ayunda menceritakan tentang anaknya yang dirisak teman, Askara Parasady Harsono kemudian kepergok memberikan sentilan menohok melalui unggahan miliknya.

WowKeren - Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono telah resmi bercerai pada 6 Mei 2021. Meski bercerai, Nindy dan Aska masih menjalin komunikasi yang baik demi anak mereka. Diakui Nindy, kondisinya saat ini memang berat.

Nindy bahkan sempat menceritakan jika anaknya sempat dituding fatherless oleh teman sekolahnya. Hal ini pun menyayat hati Nindy.

Pasca Nindy menceritakan tentang anaknya, Askara kemudian kepergok memberikan sentilan menohok melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (25/1) malam. Meski tidak menyebut nama, Askara tampak meluapkan emosinya.

"Kalo benci, ya benci sendiri aja. Anak2 ga usah disuruh ikutan benci. Kita sudah punya kehidupan masing2 mbak ee. Masalah orang tua ya urusan orang tua, anak tidak perlu tau, kasian [sic!]," tulis Askara. "Apa apa alesan pake anak, anak cuma harus fokus belajar belajar dan main. Jangan di tambah beban masalah pribadinya mbak ee [sic!]."


Askara juga memperingatkan agar ia tidak dibenci sebagai sosok ayah. Ia tidak ingin kelak anak-anaknya menyalahkan sang ayah.

"Jangan di buat benci dengan kehidupan bapaknya. Dan menyalahkan bapaknya. Semua sudah ada keputusan yg jelas, bahkan dilebihkan kok. Tanggung jawab dan kewajiban anak sudah terlaksana 100%. Hidup itu harus bersyukur, hiduplah sesuai kemampuan. Boleh pencitraan asal sesuai lah sama aslinya [sic!]," tandas Askara.

Sementara itu, Nindy mengaku belum berkeinginan untuk memiliki kekasih baru pasca putus dari Dito Mahendra. Ia memilih untuk menikmati kesendiriannya.

"Carinya nantilah, yang mantap-mantap aja, yang mantap hatinya, mantap agamanya," ujar Nindy. "Aku tuh masih ada trauma sih. Jadi takut kayak gimana ya nanti."

"Misalnya nih one day punya pasangan baru gitu kan, terus beradaptasi sama kita. Aku punya dua buntut kan, kayak nanti pagi-pagi sibuk terus dia ngerasa keganggu atau enggak suka, aku tuh suka kebayang gitu. Sekarang aku fokusnya sama anak-anak aja. Soalnya hidup aku kan sama anak-anak," tandas Nindy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait