Arya Saloka Pajang Foto Gandeng Amanda Manopo, Denise Dikirimi Hadiah Pacar Dinar Candy - Topik Pagi
Instagram/arya.saloka/amandamanopo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Arya Saloka yang buat geger usai memajang foto bersama Amanda Manopo. Tak lama setelah itu, Putri Anne, mengunggah lagu galau ke media sosial pribadinya.

Selanjutnya tak kalah menarik ada Denise Chariesta yang syok mendapati sang bayi mendapat hadiah satu truk penuh dari kekasih Dinar Candy, Koh Apex. Terakhir, datang dari Jisoo BLACKPINK yang menuai pro kontra dikarenakan karakternya dalam film "Omniscient Reader's Viewpoint".

1. Arya Saloka Pajang Foto Gandeng Tangan Amanda Manopo Auto Buat Heboh

Photo-INFO

Instagram

Arya Saloka kembali membuat para fans heboh usai berbagi postingan mellow setelah sinetron “Ikatan Cinta” tamat kemarin, Rabu (24/1). Menariknya, terdapat wajah Amanda Manopo dalam postingan terbaru yang dibagikan Arya itu.

Dalam Story Instagram-nya, Arya membagikan foto bersama Amanda dan kedua lawan main mereka yang lain, yakni Glenca Chysara serta Evan Sanders. Dalam foto itu, Arya tampak menggandeng tangan Amanda. Keempatnya bergandengan tangan sembari tersenyum semringah.

Diperkirakan foto itu sudah diambil lama, yang kemudian dibagikan ulang oleh Arya. Meski begitu, para fans tetap saja dibuat heboh dengan unggahan Arya itu. Salah satu akun fans Amanda dan Arya bahkan langsung membagikan ulang postingan itu.

2. Putri Anne Unggah Lagu Galau Usai Arya Saloka Pajang Foto Bareng Amanda Manopo

Photo-INFO

Instagram

Arya Saloka kembali membuat netizen heboh usai berbagi foto bersama Amanda Manopo. Tak berdua, Arya dan Amanda juga berfoto dengan rekan artis yang lain, yakni Glenca Chysara serta Evan Sanders. Tak lama setelah itu, aktivitas Putri Anne di media sosial ikut mencuri perhatian.

Dalam Story Instagram pribadinya, Anne hari ini, Kamis (25/1), membagikan ulang lagu galau bertajuk “No Choice” yang dipopulerkan oleh band Fly By Midnight. Dalam lagu tersebut dijelaskan bahwa seseorang kemungkinan sulit untuk melupakan kekasihnya.


I can't undo it. But I could call your phone just to hear your voice. I could drive to you, yeah, but what's the point?I still think of you 'cause I've got no choice I still think of you 'cause I've got no choice,” bunyi lirik lagu yang dibagikan ulang oleh Anne.

Sejauh ini belum diketahui pasti maksud dari postingan yang dibagikan Anne. Amanda sendiri juga terlihat tak me-repost atau merespons foto yang dibagikan oleh Arya. Sementara itu, Arya sendiri diketahui tengah menunaikan ibadah umrah.

3. Denise Chariesta Syok Dikirimi Hadiah Satu Truk Oleh Kekasih Dinar Candy

Photo-INFO

Instagram

Denise Chariesta dan Dinar Candy diketahui telah berbaikan usai sebelumnya sempat bersitegang. Dinar bahkan secara khusus datang ke rumah Denise untuk menjenguk baby Jaden. Kini, Denise dibuat syok usai Dinar dan kekasihnya, Koh Apex, mengirimkan hadiah satu truk untuk Jaden.

Kebaikan Dinar dan Koh Apex itu dibagikan oleh Denise lewat akun Instagram pribadinya. Dari video yang diunggah, Denise terkejut saat sebuah truk parkir di depan rumahnya. Ia kemudian membuka bagian belakang truk dan terkejut saat mendapati ada Dinar juga Koh Apex di dalamnya.

Rupanya, Dinar dan Koh Apex memberi Jaden popok dengan jumlah yang sangat banyak. Terdapat puluhan tumpukan kardus popok dalam truk tersebut. Sebagai ibu tunggal, Denise terlihat senang dan merasa terbantu dengan hadiah pemberian Dinar.

4. Karakter Jisoo BLACKPINK Di 'Omniscient Reader's Viewpoint' Tuai Pro Kontra

Photo-INFO

Naver

Jisoo telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam film "Omniscient Reader's Viewpoint". Member BLACKPINK itu memerankan karakter Lee Ji Hye, murid SMA yang bisa bertarung dan nantinya akan menjadi rekan Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho).

Konfirmasi Jisoo membintangi film "Omniscient Reader's Viewpoint" ini rupanya memicu pro kontra di kalangan warganet. Ada beberapa yang berkomentar bahwa sang idol tidak cocok dengan peran tersebut. Namun, banyak yang memberikan dukungan kepada Jisoo.

"Aku masih marah Lee Jihye diperankan oleh Jisoo, aku tidak membenci Jisoo, aku hanya berharap untuk pemeran yang lebih muda karena Lee Jihye sebenarnya baru berusia 17 tahun[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku bertanya-tanya dia akan berperan sebagai siapa dan aku sangat terkejut saat tahu dia jadi Lee Jihye[sic!]," tambah yang lain.

"Tolong percaya pada Jisoo, beri dia kesempatan untuk memainkan peran itu, filmnya belum dirilis tahun ini. Aku mengerti kalian agak tertarik pada usia, tapi usia tidak terlalu penting ketika syuting. Wajahnya terlihat sangat muda, apalagi jika dia merias wajahnya agar terlihat seperti remaja. tolong kenali dia[sic!]," sahut warganet lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru