Putri Anne Unggah Lagu Galau Usai Arya Saloka Pajang Foto Bareng Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990/amandamanopo
Selebriti

Putri Anne diduga ngode sedang galau usai Arya Saloka sempat berbagi foto bersama Amanda Manopo lewat media sosial pribadinya. Seperti apa postingan galau Anne itu?

WowKeren - Arya Saloka kembali membuat netizen heboh usai berbagi foto bersama Amanda Manopo. Tak berdua, Arya dan Amanda juga berfoto dengan rekan artis yang lain, yakni Glenca Chysara serta Evan Sanders. Tak lama setelah itu, aktivitas Putri Anne di media sosial ikut mencuri perhatian.

Dalam Story Instagram pribadinya, Anne hari ini, Kamis (25/1), membagikan ulang lagu galau bertajuk “No Choice” yang dipopulerkan oleh band Fly By Midnight. Dalam lagu tersebut dijelaskan bahwa seseorang kemungkinan sulit untuk melupakan kekasihnya.

I can't undo it. But I could call your phone just to hear your voice. I could drive to you, yeah, but what's the point?I still think of you 'cause I've got no choice I still think of you 'cause I've got no choice,” bunyi lirik lagu yang dibagikan ulang oleh Anne.

Photo-INFO

Instagram


Sejauh ini belum diketahui pasti maksud dari postingan yang dibagikan Anne. Amanda sendiri juga terlihat tak me-repost atau merespons foto yang dibagikan oleh Arya.

Sementara itu, Arya sendiri diketahui tengah menunaikan ibadah umrah. Ia berangkat sendiri tanpa istri dan anak. Belakangan ini, pernikahan Arya dan Anne juga tengah diterpa gosip tak sedap.

Pasangan yang telah memiliki satu anak itu santer dirumorkan telah bercerai. Sayangnya, baik Arya maupun Anne memilih untuk bungkam sampai saat ini. Alhasil, spekulasi dan isu yang beredar di luaran semakin liar.

Baik Arya maupun Anne juga sudah jarang muncul berdua. Keduanya juga nyaris tak pernah lagi berbagi foto mesra bersama. Karena itu, netter makin mencurigai terdapat masalah dalam pernikahan Anne dan Arya.

Di sisi lain, Amanda lah yang dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Anne. Namun, itu hanyalah gosip semata dan hingga saat ini isu itu tak pernah terbukti faktanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait