Anak Nindy Ayunda Dapat Omongan Menyakitkan di Sekolah soal Ayah
Instagram/bytisyazzahra.new
Selebriti

Nindy ungkap sakit hatinya perihal sang putra yang sempat mendapat ucapan kurang mengenakkan dari teman di sekolah. Hal ini disebabkan status orang tuanya yang kini telah bercerai.

WowKeren - Nindy Ayunda menangis sesenggukan kala mendapat pesan cinta dari kedua buah hatinya. Hal itu terjadi ketika ia diundang ke acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Kamis (25/1).

Melihat video kedua anaknya, Nindy pun teringat dengan kejadian yang sempat menimpa sang putra di sekolah. Di mana sang putra kini yang duduk di kelas 6 sempat mendapat omongan menyakitkan dari teman-temannya. Nindy sebagai ibu juga merasa teriris kala mengetahui hal itu.

"Aku kasihan sama mereka (anak-anak), maksudnya kadang aku tuh mikir mereka kok enggak sama sama anak-anak yang lain gitu. Kayak anak aku kan yang pertama sekarang udah kelas 6, ada beberapa kejadian yang sebenarnya bikin aku juga terluka karena teman sekolahnya," ungkap Nindy dengan air mata yang masih menetes di pipi.

Ucapan tidak mengenakkan yang dimaksud Nindy adalah soal sang putra yang dikira tidak memiliki sosok ayah dalam hidupnya imbas perceraian orang tua. Nindy yang mengetahui hal itu pun sempat marah. Ia geram lantaran anak-anaknya dikira tidak memiliki ayah, padahal faktanya sang mantan suami masih hidup dan lumayan sering menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya.

Anak Nindy Ayunda Dapat Omongan Menyakitkan di Sekolah Gara-Gara Ayah

Source: YouTube


"Ada temannya yang ngomong kayak, 'Abi you are fatherless?' gitu. Jadi, aku sampai-sampai marah padahal kan dia enggak fatherless, ayahnya kan masih ada," tutur Nindy dengan nada serta raut wajah sedih.

Hati Nindy ikut sakit mendengar bahwa anaknya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari temannya di sekolah karena status kedua orang tuanya yang kini telah bercerai. Oleh karena itu, Nindy meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih untuk anak-anaknya. Kini, Nindy ingin mendedikasikan hidupnya hanya untuk orang tua dan anak-anak.

"Maafin ibu Mas Abi sama adik. Terima kasih udah nemenin ibu terus, nanti kita jalan-jalan terus sama-sama," tutur Nindy.

Untuk menyenangkan anak-anak, salah satu rencana Nindy adalah mengajak kedua buah hatinya umrah bareng. Pasalnya, di perjalanan umrah beberapa waktu lalu, ia hanya pergi bersama sang ibu.

"Tadinya pengin ikutan umrah sama aku, tapi karena mendadak aku bilang 'ibu sama andung (nenek) dulu ya' karena aku takut nanti aku enggak bisa jagain ibu gitu. Bingung mana yang mau dijagain, mau jagain anak atau mau jagain ibu gitu kan. Jadi, nanti mudah-mudahan bisa cepat waktunya kita pergi (umrah) sama-sama, amin," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait