Reza Rahadian Panik saat BCL Keceplosan Sempat Menanti Dilamar Olehnya
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari (BCL) buat kaget usai nyeletuk sempat menantikan dilamar oleh Reza Rahadian sebelum resmi dinikahi Tiko Aryawardhana. Ekspresi Reza saat BCL mengutarakan hal itu tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL diketahui telah menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Menariknya, BCL belum lama ini mengatakan pengakuan yang menarik. Entah hanya candaan atau memang fakta, BCL keceplosan mengaku sempat menanti sang sahabat, Reza Rahadian, melamarnya.

Mendengar pernyataan BCL, Reza sempat terkejut. Ia langsung berusaha mengalihkan pembicaraan dengan lain topik. Momen kocak itu terekam saat keduanya hadir sebagai bintang tamu di podcast Kiky Saputri.

Mulanya, Kiky bertanya alasan BCL dan Reza tidak menjadi pasangan suami istri di dunia nyata. Pasalnya, BCL dan Reza baru saja dipasangkan sebagai pasutri dalam film baru. BCL kemudian menimpali pertanyaan Kiky dengan jawaban yang cukup mengejutkan.

”Maap di luar, maap [sic!] ya kak Unge, kak Unge udah punya keluarga baru, kenapa kalian nggak beneran jadi suami istri aja sih karena aku yakin ini pasti keinginan banyak orang,” goda Kiky. “Hihihi, iya gue nunggu-nungguin Reza ngelamar, nggak ngelamar-ngelamar soalnya hahaha,” seloroh BCL.


Photo-INFO

YouTube

Sontak saja Reza langsung terdiam sembari mengunyah mie yang tengah ia santap. Ia hanya tersenyum dan menimpali pernyataan BCL dengan kalimat singkat.

”Oh iya iya,” ucap Reza malu usai BCL menyampaikan pernyataan tersebut. “Nanti habis syuting sama Kiky ya,” lanjut Reza sambil tertawa.

Namun, Kiky tak berhenti menggoda BCL dan Reza. Ia menduga Reza sebetulnya sudah melamar BCL, tetapi sang penyanyi masih ragu. Kecurigaan Kiky itu seketika ditepis oleh Reza. Ketiganya lantas berhenti membahas obrolan tersebut.

”Jangan-jangan uda sebenarnya, tapi kak Unge nya yang mikir-mikir,” gurau Kiky. “Hahaha enggak,” timpal Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait