Karakter Jisoo BLACKPINK di 'Omniscient Reader's Viewpoint' Tuai Pro Kontra
Naver
Film

Ada beberapa warganet yang berkomentar bahwa Jisoo tidak cocok dengan peran sebagai Lee Ji Hye di film tersebut. Namun, banyak yang memberikan dukungan kepada sang idol.

WowKeren - Jisoo telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam film "Omniscient Reader's Viewpoint". Member BLACKPINK itu memerankan karakter Lee Ji Hye, murid SMA yang bisa bertarung dan nantinya akan menjadi rekan Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho).

Konfirmasi Jisoo membintangi film "Omniscient Reader's Viewpoint" ini rupanya memicu pro kontra di kalangan warganet. Ada beberapa yang berkomentar bahwa sang idol tidak cocok dengan peran tersebut. Namun, banyak yang memberikan dukungan kepada Jisoo.

"Aku masih marah Lee Jihye diperankan oleh Jisoo, aku tidak membenci Jisoo, aku hanya berharap untuk pemeran yang lebih muda karena Lee Jihye sebenarnya baru berusia 17 tahun[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku bertanya-tanya dia akan berperan sebagai siapa dan aku sangat terkejut saat tahu dia jadi Lee Jihye[sic!]," tambah yang lain.

"Tolong percaya pada Jisoo, beri dia kesempatan untuk memainkan peran itu, filmnya belum dirilis tahun ini. Aku mengerti kalian agak tertarik pada usia, tapi usia tidak terlalu penting ketika syuting. Wajahnya terlihat sangat muda, apalagi jika dia merias wajahnya agar terlihat seperti remaja. tolong kenali dia[sic!]," sahut warganet lainnya.


Karakter Jisoo BLACKPINK di \'Omniscient Reader\'s Viewpoint\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

"Omniscient Reader's Viewpoint" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Kisahnya tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) yang menjadi satu-satunya dari web novel tentang bertahan hidup di dunia yang mendadak memunculkan monster.

Setelah membaca episode terakhir, dunia Dok Ja mendadak berubah seperti dalam web novel yang dibacanya. Dok Ja nantinya akan mencoba bertahan hidup bersama dengan sosok Joong Hyuk yang sebenarnya adalah karakter utama dalam novel.

Di sisi lain, tim produksi "Omniscient Reader's Viewpoint" sebelumnya sudah merilis potret baca naskah yang dihadiri Min Ho, Hyo Seop, Jisoo, Nana, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Park Ho San dan lainnya. Mereka semua terlihat fokus dengan naskah masing-masing.

Sementara itu, "Omniscient Reader's Viewpoint" diperkirakan akan tayang kisaran 2025 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait