Anang Hermansyah Picu Kontroversi usai Jadi Brand Ambassador Media Korea
Instagram /ananghijau
Selebriti

Selain menjadi brand ambassador media ternama, Anang Hermansyah juga disebut-sebut menjadi Public Relation Ambassador pulau Jeju. Prestasi Anang sontak menuai beragam respons.

WowKeren - Anang Hermansyah baru-baru ini mengunjungi salah satu media ternama di Korea Selatan. Siapa sangka, suami Ashanty ini bahkan didapuk sebagai salah satu brand ambassador media tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh Anang melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (21/6). Dalam cuplikan video yang diunggah, Anang tampak ditemani juga oleh Ashanty dan beserta kedua anak mereka, Arsy dan Arsya.

"Ini kita sekarang mau ke Herald Korea. Jadi, kita diundang sama salah satu koran milik Korea, beredar juga di kalangan Korea di Indonesia," ungkap Anang. "Jadi, mereka mengundang kita."

Menariknya, Arsy ternyata sempat unjuk keahlian menyanyi di hadapan para pejabat. Ia menyanyikan lagu "My Heart Will Go On" milik Celine Dion hingga menuai decak kagum.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pejabat itu menawari Anang menjadi brand ambassador. Kesempatan ini sontak disanggupi oleh eks suami Krisdayanti itu.

"Senang banget kita di Herald, salah satu koran tertua di Korea, sekitar tahun 50-an, sudah lama sekali," ujar Anang. "Kita senang bisa diterima baik dan kita dijadikan ambassador Herald Korea."

Selain menjadi brand ambassador media, Anang rupanya juga sempat ditunjuk sebagai Public Relation Ambassador pulau Jeju. Nantinya, Anang akan membuat berbagai konten mengenai restoran halal, makanan tradisional, hingga penyelam perempuan di Jeju.

Penunjukkan Anang ini diharapkan bisa memperkenalkan pulau Jeju ke wisatawan Asia Tenggara. Sayang, prestasi Anang malah menuai kontroversi netizen.

"Kok bisa? emang anang terkenal disana? [sic!]" komentar pemilik akun @meo***ore20. "Kayak gak ada artis indo lain yang lebih bisa ngenalin jeju lebih baik lagi, ngapain pake politikus 😭😭😭 [sic!]," sahut akun @jisu***ae.

"After di hujat sm suporter timnas, trus jd BA diluar nulur sih, se randim itu bkin shick shack shock 😂 Smg berhasil ngegaet paras asteng ya mas hijau dan kluarga Asix, jan lupa ttp jga bwa nama 🇮🇩 , trutama netijen jan komen2 aneh di akun sokor [sic!]," timpal akun @wind***amell. "Salah pilih orang gak sih???😭 Dia di sini aja banyak yg gk suka wkwk kurang riset kayaknya 😭 [sic!]," sahut akun @yixing***a1007.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait