Kartika Putri Mendadak Bahas Setan dalam Rumah Tangga
Instagram /kartikaputriworld
Selebriti

Unggahan Instagram terbaru Kartika Putri pada Jumat (21/6) kembali menyita perhatian publik. Ia mendadak menyinggung tentang setan dalam rumah tangga kala membuat konten bersama sang suami.

WowKeren - Kartika Putri belakangan menjadi sorotan publik usai ramai dikira menyindir konten Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Seakan tidak mau rumor berkembang, wanita yang akrab disapa Karput itu pun minta maaf.

Baru-baru ini, unggahan Instagram terbaru Karput pada Jumat (21/6) kembali menyita perhatian publik. Dalam unggahannya, Karput mengunggah konten bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya.

Karput diceritakan sedang membeli gelang baru lantaran melihat sang suami memandangi wanita lain. Ia menyangka jika Habib memandangi gelang milik wanita tersebut. Namun, di akhir video, Habib malah melakukan hal kocak di luar dugaan saat hendak pergi bersama sang istri.

Di bagian keterangan unggahannya, Karput pun menyinggung tentang setan dalam rumah tangga. Ia menyebut bahwa ada banyak penggangu dalam rumah tangga.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. situasi istri lagi belajar berbaik sangka pada suami.. biar rumah tangga tentram damai sentosa.. eh ternyata suami juga punya resep jitu biar ga jadi jalan jalan.. [sic!]," tulis Karput. "Sebenernya rumah tangga itu paling banyak setannya bahkan setan yang menggoda itu pangkatnya tinggi tinggi.. makanya kita harus saling menguatkan dalam rumah tangga.. [sic!]."

"Wajib banget harus menjaga keta’atan kepada ALLAH dan ikuti cara Rasulullulah dan wanita sholehah yang ada di Alquran.. juga terpenting saling menjaga komunikasi, saling menjaga kepercayaan , saling menjaga diri saat pasangan jauh, saling menjaga pandangan dan pikirannya dari hal buruk [sic!]," lanjut Karput. "Terbuka dalam segala hal, jangan cerita dengan orang yang salah apalagi tidak memiliki ilmu agama yang adil bersabar sebelum bertindak [sic!]."

Di akhir tulisannya, Karput kembali mengingatkan agar seseorang bisa saling menjaga hingga berlapang hati memaafkan. "Tidak mengambil keputusan saat emosi, bisa saling menjaga adab, akhlak , tutur kata dan perbuatan kepada pasangan.. selalu beribadah dirumah tangga.. jangan malu untuk mengakui kesalahan dan minta maaf, harus berlapang hati saling memaafkan.. sama sama mencari keridhoan ALLAH dan RasulNya.. apalagi coba share dikomen yaah… [sic!]," tandas Karput.

Unggahan Karput seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku setuju dengan pendapat Karput. Meski sempat ramai dicibir, dukungan demi dukungan membanjiri kolom komentar unggahan Karput tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait