Kartika Putri serta Suami Minta Maaf usai Dikira Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/kartikaputriworld/raffinagita1717
Selebriti

Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya akhirnya memberikan klarifikasi setelah ramai dihujat buntut dikira menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya tengah menjadi media darling usai ramai dikira menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena konten yang dikira menyindir Raffi dan Gigi itu, pasangan ini mendapat hujatan hebat dari netizen. Kini, Karput dan Habib Usman muncul guna memberikan klarifikasi.

Lewat klarifikasi itu, Karput mengaku tak memiliki niat untuk menyindir Raffi dan Gigi. Ia lantas menjelaskan niat asli yang ingin disampaikan lewat konten mereka. Namun, Karput dan suami tetap berbesar hati untuk meminta maaf bila memang konten keduanya menyinggung banyak orang.

”Habib kan gak main medsos ya, jadi habib itu gak tahu kalau emang si eskalator itu viral. Kenapa habib bilang norak? Orang kampung itu maksudnya habib lebih kek ‘kan udah lihat eskalator, udah tahu eskalator, di Indonesia juga ada eskalator, kok baru mau kayak orang pertama kali ketemu eskalator kayak norak’. Tapi bukan berarti yang bikin konten di sana norak,” terang Karput. “Orang bilang ‘ngatain Nagita’, orang aku tiap hari teleponan sama Nagita kok, tiap hari kita ngopi, saya malah dikasih baju muslim sama mamanya Caca.”

”Buat aku pribadi, netizen kalau ada yang baik ambil baiknya. Kita gak khawatir karena kita lebih tahu niat kita, Allah lebih tahu niatnya. Tapi kalau itu meresahkan menyinggung perasaan siapa pun, saya minta maaf, saya mohon maaf, minta ikhlas, minta ridohnya, tidak ada niat dan maksud kami untuk apa pun. Kami pun dari kampung,” ungkap Karput.

Habib Usman lantas melemparkan nasihat bijaksana kepada netizen. Meski dihujat, Karput dan suami mengaku tak khawatir dengan omongan pedas netizen.

”Sekali lagi jangan menggunakan media sosial untuk keburukan karena ketikan kalian akan menjadi dosa bagi diri kalian dan bisa berdampak besar untuk diri kalian. Tapi gunakanlah ketikan tangan kalian menjadi ketikan yang baik, ambil hikmahnya, komentar yang baik, nanti pahala besar yang kita gak tahu, ada keberkahan apa yang Allah kasih, entah suaminya, entah istrinya, entah pekerjaannya menjadikan keberkahan,” nasihat Habib Usman.

Di sisi lain, Karput dan Habib Usman justru mengungkap curhatan sedih Raffi terkait komentar netizen. Seperti yang diketahui, Raffi belakangan juga dikritik karena dianggap terus sibuk ngonten di saat sedang menunaikan ibadah haji. Syukur, Habib Usman berhasil meredakan keresahan Raffi.

”Ya itu tadi, pas ngelihat kayak gitu, Raffi bilang ‘aduh ane dibilang gini-gini’. Kata Habib ‘gak usah diambil pusing, fi. Allah yang lebih tahu niatnya’,” beber Karput. “Nah ketika seseorang berprasangka baik, pasti pikirannya baik, lidahnya baik. Tapi kalau orang yang hatinya kotor, pikirannya kotor, maka ketikannya juga kotor,” sambung Habib.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait