Adab Kakak Virgoun kala Diwawancara Kasus Narkoba Sang Adik Picu Gunjingan
Instagram/febbycarol_/virgoun_
Selebriti

Febby Carol sempat mendampingi sang ibu, Eva Manurung, yang syok berat akibat kasus narkoba sang putra, Virgoun. Mengungkap dukungan pada Virgoun, Febby malah disindir 'Agak Laen' terkait adabnya saat diwawancara.

WowKeren - Febby Carol, kakak Virgoun, jadi sorotan usai diwawancara perihal kasus narkoba sang adik. Febby yang tampil dengan rambut pirang itu awalnya mengisyaratkan dukungan buat Virgoun usai adiknya itu ditangkap polisi.

"Sebagai seorang kakak, sebagai orang tua pastinya sedih, pastinya kaget karena berita ini nggak enak banget," kata Febby saat diwawancara pada 20 Juni. "Dan nggak berharap juga kejadian ini, berusaha untuk kuat, nggak mau ngejudge apa yang dia hadapi juga berat. Kita juga nggak tahu apa yang terjadi sesungguhnya. Kenapa kok bisa sampai terjadi kayak gini, alasannya itu mungkin besok kenapa dan kenapanya karena kita juga nggak tahu dan nggak berharap ini terjadi. Dan ini kaget banget, pukulan, dan ini cobaan juga ya. Mungkin di balik ini semua nantinya lebih baik lagi."

TikTok

Konten Febby Kakak Virgoun Tuai Sindiran Agak Laen

Di TikTok, Febby juga mengunggah pesan bijak seraya pamer video kala dirinya dan sang ibu, Eva Manurung, diserbu wartawan. "Dalam keadaan apapun hanya keluarga yang peduli dan selalu ada," kata Febby.

Sayangnya, Febby malah disindir terkait adabnya yang dinilai 'Agak Laen'. Netter malah julid dan mengira Febby justru senang diwawancara kala sang adik terseret kasus narkoba.

"Dia doang yg paling seneng d wawancara, artis lain kalau ada kasus pasti gak berkomentar," kata netter. "Emang agak laen ini mas," balas yang lainnya. "Karna itu kesempatan dia buat di wawancarai wlpun kasus 😂," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Virgoun juga digunjing soal alasan memakai narkoba. Sempat kurusan dan pamer wajah tirus, netter curiga jika alasan Virgoun memakai narkoba karena ingin kurus.

Adapun, Ammar Zoni juga pernah mengungkap alasan serupa di sidang kasus narkoba 2023 lalu. Ia membenarkan soal ingin kurus secara instan dengan memakai narkoba.

"Biar enggak nafsu makan, hanya itu saja," kata Ammar Zoni kepada majelis hakim, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Agustus 2023. "Salah satunya (karena gemuk), iya (pengin kurus)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait