Alasan Virgoun Pakai Narkoba bak Terbongkar usai Bentuk Tubuh dan Wajah Tirus Jadi Sorotan
Instagram/mylastchild
Selebriti

Virgoun jadi sorotan usai tertangkap narkoba. Eks suami Inara Rusli ini rupanya digunjing soal alasan pakai narkoba dan dikaitkan dengan bentuk tubuh serta wajahnya yang tirus.

WowKeren - Virgoun jadi sorotan terkait kasus hukum. Eks suami Inara Rusli ini ditangkap Polres Metro Jakarta Barat.

Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi kepada wartawan, Kamis (20/6/2024). "Detailnya ke Kasat Narkoba ya."

Sejauh ini, detail dan kronologi penangkapan Virgoun belum terungkap. Sementara itu, Virgoun jadi sorotan terkait bentuk tubuhnya usai terseret kasus narkoba. Sebelum ditangkap, Virgoun memang tampak kurusan dan wajahnya juga terlihat tirus. Netter sempat menduga jika alasan Virgoun memakai narkoba karena ingin kurus secara instan.

Instagram

Virgoun Dicurigai soal Alasan Pakai Narkoba Karena Ingin Kurus

"Perasaan kmrin sempat kurus kok agak bengkak lagi. Apa obatnya kurang paten," ujar netter. "Mngkin pingin kurus ((( kek si A )))," kata netter yang membahas tentang sosok artis A diduga Ammar Zoni.

Sebelumnya, Ammar memang sempat mengungkap jika ia ingin kurus instan dengan memakai narkoba. Eks suami Irish Bella itu menilai jika nafsu makannya akan berkurang bila memakai benda haram itu.

"Biar enggak nafsu makan, hanya itu saja," kata Ammar Zoni kepada majelis hakim, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Agustus 2023. "Salah satunya (karena gemuk), iya (pengin kurus)."

Pengacara Ammar kala itu, Abdullah Emile Oemar, juga mengungkap kalau kliennya memang ingin kurus sehingga memakai narkoba. "Tadi sudah terjawab ya, saya sudah jawab tadi. Yang jelas dia ingin segera kurus lah. Di sidang juga tadi sudah disampaikan, bahwasannya target dia ingin segera kurus," kata Emile.

Masih terkait Virgoun, Inara sebagai mantan istri mengisyaratkan keprihatinan atas masalah eks suaminya itu. Ia juga meminta maaf pada anak-anaknya terkait penangkapan Virgoun.

"Maafkan aku, anak-anak. Aku sudah melakukan bagianku, aku sudah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya meski itu membuat mereka salah paham. Maaf," tulis Inara. "Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. Kamu sudah melewati (kesusahan) dan bertahan banyak. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Mksh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait