Alyssa Soebandono Akhirnya Jawab Kabar Pisah dari Dude Harlino
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Alyssa Soebandono akhirnya angkat bicara usai pernikahannya yang harmonis dengan Dude Harlino mendadak saja diterpa kabar retak. Seperti apa kebenaran dari kabar itu?

WowKeren - Alyssa Soebandono akhirnya buka suara terkait kabar tak sedap mengenai rumah tangganya dengan Dude Harlino. Artis 32 tahun itu menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan kabar tersebut tidak benar.

Diungkap Alyssa, ia sebetulnya tidak mau ambil pusing dengan isu tersebut. “Awal kami diamkan,” ucap Alyssa Soebandono seperti dikutip dari kanal YouTube TransTV, Kamis (20/6).

Namun, lama-kelamaan, Alyssa merasa perlu bersuara lantaran banyak orang terdekat mulai bertanya tentang kebenaran kabar tersebut. Dalam berbagai kesempatan wawancara dengan media, Alyssa juga memanfaatkan momen itu untuk meluruskan kabar miring mengenai rumah tangganya.

”Sampai beberapa kali kami juga saat wawancara bilang kalau itu bukan sesuatu isu yang benar,” tambahnya.

Diketahui, kabar Alyssa dan Dude hendak berpisah pertama kali berhembus pada tahun 2022. Tidak diketahui pasti dari mana awal mula kabar ini menyeruak. Namun, isu miring itu mencuat ketika nama Soebandono muncul dalam situs pengadilan agama.

Publik kemudian dengan cepat menduga bahwa Alyssa hendak menceraikan sang suami. Syukur, isu itu tak terbukti kebenarannya. Namun, Alyssa tak menampik bahwa isu berpisah itu sangat mengganggunya dan Dude.

Lebih lanjut, Alyssa tak memungkiri bahwa selama 10 tahun pernikahan dengan Dude, tentu ada percikan-percikan kecil yang terjadi. Namun, menurutnya, hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena dari percikan bisa timbul rasa saling mengerti.

”Itu kita berusaha komunikasikan semuanya. Jadi supaya di dalam pernikahan itu kita tidak hanya berbagi suka duka, tapi juga percikan-percikan yang dari awal itu muncul akan selalu tetap muncul sampai akhir pernikahan,” katanya.

Terlepas dari isu miring yang pernah beredar, Alyssa dan Dude kini makin bahagia. Pasalnya, pasangan itu baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Tentu itu membuat kebahagiaan pasangan ini semakin sempurna lantaran sebelumnya sudah memiliki dua anak laki-laki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait