Bayi Ketiga Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino Lahir dan Punya Nama Cantik
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akhirnya telah lahir ke dunia hari ini, Senin (22/4). Pasangan itu juga merilis nama cantik putri ketiga mereka.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Anak ketiga mereka telah lahir dengan sehat dan selamat hari ini, Senin (22/4). Pengumuman itu pertama kali disampaikan Alyssa lewat Story Instagram pribadinya pagi ini.

Dalam pengumuman itu dikatakan bahwa bayi ketiga mereka telah lahir pada 22 April 2024. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 47 cm.

Bayi ketiga Alyssa lahir pagi ini sekitar pukul 06.30 WIB. Nama bayi ketiga Alyssa dan Dude juga dirilis. Bayi perempuan tersebut memiliki nama yang sangat cantik, yakni Aisyah Aulia Putri Herlino.

Rupanya, bayi yang baru berusia sehari itu telah memiliki nama panggilan. Diperkirakan, Alyssa dan Dude akan memanggil putri bungsu mereka dengan nama Lia.


Alhamdulillah. Telah lahir anak perempuan dari @ichasoebandono & @dudeharlino Aisyah Aulia Putri Herlino. 22.04.24. Lahir Pk. 06.30 Pagi. Berat 3,67 KG Panjang 48 CM. See you real soon, Adik Lia anak Cantik!” bunyi pengumuman yang dibagikan Alyssa hari ini lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, Dude dan Alyssa belum mengungkap wajah putri mereka. Namun, bayi perempuan itu diperkirakan memiliki wajah yang sangat cantik, mengingat visual dari kedua orangtuanya.

Diketahui ini merupakan putri ketiga Alyssa dna Dude usai sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki. Karena itu, Dude dan Alyssa amat bahagia kala mengetahui anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan.

Belum diketahui dimana Alyssa melahirkan serta metode persalinan apa yang ia ambil. Sekali lagi selamat untuk kelahiran putri ketiga Alyssa dan Dude.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru