Alyssa Soebandono Kenang Momen Keguguran Sebelum Kembali Hamil Calon Anak Ketiga
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono umumkan panggilan ‘Deru’ untuk calon anak ketiga di dalam kandungannya. Ternyata, ada kisah sendu di balik nama tersebut berkaitan dengan cerita keguguran istri Dude Harlino ini di 2019.

WowKeren - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah berbahagia saat ini menanti calon anak ketiga mereka. Tak disangka, aktris yang akrab disapa Icha ini ternyata sempat mengalami keguguran sebelum akhirnya kembali hamil di tahun ini. Tepatnya, Icha sempat keguguran di tahun 2019 lalu.

Cerita ini disampaikan Icha seraya mengunggah foto manis dengan dua putranya yakni Rendra dan Malik. Mereka berpose lucu membentuk heart sign di depan perut sang ibu. Bersamaan dengan itu, Icha mengumumkan panggilan untuk bayi di dalam perutnya tersebut yakni “Deru” singkatan dari adik baru.

Nama Deru sendiri rupanya pernah diberikan oleh putra sulung Icha saat sang ibu hamil di tahun 2019 lalu. Sayangnya, saat itu Icha harus merelakan sang buah hati karena keguguran.

Deru. Ya, itu adalah nama panggilan yang dibuat oleh Rendra awalnya tahun 2019. Saat mengetahui bahwa aku kembali mengandung, ia langsung menamakan adiknya dengan panggilan Deru, Adek Baru. Namun Allah lebih sayang dengan Deru di tahun 2019, sehingga pada usia kehamilan menjelang 9 minggu kami harus ikhlas dengan semuanya,” kenang Alyssa Soebandono dalam postingannya, Kamis (7/12).


Istri Dude begitu bersyukur kebahagiaan tersebut kembali datang di tahun ini. Begitu juga dengan kedua anaknya. Rendra dan Malik pun sepakat memanggil calon adik mereka ini dengan panggilan Deru.

Tak hanya itu, kedua anak Icha dan Dude juga begitu menunjukkan antusias mereka mengetahui akan memiliki seorang adik lagi. Beragam tingkah menyentuh dan lucu Rendra serta Malik membuat Icha ikutan terharu.

Tentu saja Rendra dan Malik sangat bahagia. Mereka sepakat untuk kembali menyebut calon adiknya dengan sebutan Deru. Mengajaknya bicara setiap saat, melaporkan kejadian-kejadian yang terjadi kepada Deru... Ah, sungguh lucu,” tutur pemain sinetron “Samudra Cinta” ini. “Atau kerap kali mendengar celotehan Malik bertanya, ‘Bunda, kapan perutnya besar? Kapan Malik bisa lihat Deru nendang di perut Bunda?’, menggelitik sekali rasanya. Bahkan mereka pun seringkali berdiskusi mencari nama untuk calon adeknya. Masya Allah.

Icha berharap bisa melihat terus kehangatan keluarganya ini. Ia juga tak lupa meminta doa kepada publik untuk kelancaran kehamilannya hingga momen kelahiran tiba nantinya. “Doakan selalu agar semuanya sehat dan lancar sampai tiba waktunya untuk melihat Deru terlahir ke dunia. Om & Tante, doakan Deru juga yah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru