Dian Sastro Pancarkan Aura Slay bak Siap Lawan Geng 9 Naga di 'Ratu Adil'
Instagram/therealdisastr
TV

Raffi Ahmad mendadak pamer poster slay Dian Sastro untuk series terbarunya setelah 'Gadis Kretek', 'Ratu Adil'. Memerankan karakter ibu rumah tangga, Dian justru memancarkan aura gahar bak siap melawan geng 9 naga.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah foto mengejutkan terkait Dian Sastro. Rupanya, Raffi ikut mempromosikan series terbaru Dian, "Ratu Adil", yang akan tayang perdana di Vidio pada 29 Februari.

Dalam postingan Raffi, Dian memancarkan aura slay meski tampil feminin ala ibu rumah tangga dari kalangan konglomerat. Tak cuma itu, Dian pamer tatapan gahar bak siap melawan geng 9 naga di series "Ratu Adil".

"Hidup Lasja ( @therealdisastr ) yang sempurna sebagai ibu rumah tangga hancur, terseret bisnis gelap dan perang kekuasaan 9 Naga yang berisi ayahnya. Korban-korban berguguran dan keluarganya makin terancam. Mampukah Lasja menuntut keadilan dan membalas dendam?" demikian unggahan di postingan Raffi.

Postingan tersebut tak urung memicu pujian dari banyak pihak. Netter pun tak sabar ingin menyaksikan serial genre action yang dibintangi Dian itu.


"Kalau pemainnya @therealdisastr dah pasti bagus 😍😍😭," seru netter. "Pasti keren banget, nonton ah," seru fans. "Film Berkelas...calon piala citra..oscar," puji fans.

Sebelumnya, Dian sempat buka-bukaan soal perannya sebagai Lasja di 'Ratu Adil'. Bintang serial Netflix "Gadis Kretek" ini mengakui kalau karakter tersebut berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

"Karakter Lasja yang saya perankan di Ratu Adil ini benar-benar berbeda dengan karakter-karakter lainnya yang sudah pernah saya perankan," ungkap Dian. "Di sini saya berperan sebagai perempuan modern, yang harus beradegan action, melibatkan emosi yang besar dan bertransformasi dari ibu rumah tangga yang terbiasa mengurusi anak-anak, kemudian harus mengurus bisnis keluarganya, bahkan bisnis yang gelap. Pokoknya menarik sekali dan saya tidak mau melewatkan untuk tidak terlibat di 'Ratu Adil'."

Sementara itu, "Ratu Adil" diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto. Bertindak sebagai sutradara yakni Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Serial ini juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Donny Damara, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru