Netflix Gandeng Sineas Ternama-Luncurkan Serial dan Film Lokal, Ada Joko Anwar Hingga Angga Sasongko
Instagram/netflixid
TV

Netflix baru saja mengumumkan sejumlah serial dan film Indonesia yang dalam hal ini menggandeng sineas ternama Tanah Air seperti Joko Anwar hingga Angga Dwimas Sasongko.

WowKeren - Pada Jumat (2/9) hari ini, Netflix diketahui mengumumkan deretan film dan serial lokal dalam acara Waktu Netflix Indonesia. Dalam hal ini, Netflix pun menepati janjinya untuk menggandeng para sineas ternama Tanah Air, berkolaborasi dalam menghadirkan beragam film dan serial orisinal Indonesia.

Rusli Eddy selaku Content Lead Indonesia, Netflix mengatakan bahwa Waktu Netflix Indonesia menghadirkan berbagai kisah yang autentik dan unik. Hal ini disebut sebagai sebuah perwakilan dan negeri yang kaya akan cerita dan budaya.

"Dipersembahkan oleh sineas-sineas yang karya-karyanya telah berdampak besar bagi industri film kita," ujar Rusli. Nantinya, diketahui akan ada tujuh serial dan film orisinil Netflix yang berkolaborasi dengan sineas Indonesia.

Nantinya, kata Rusli, serial hingga film orisinil Netflix itu akan hadir dengan berbagai genre, mulai dari sci-fi thriller, komedi, hingga drama berlatar sejarah. Hal ini lantas disebut begitu istimewa lantaran beragam latar kisah yang menarik dan unik akan hadir, sehingga bisa memperkaya pengalaman masyarakat dalam menyaksikan cerita.


Tidak hanya itu, serial dan film orisinal Netflix bersama para sineas Tanah Air itu pun menjanjikan beragam keseruan yang patut ditunggu penayangannya. Pasalnya, tak tanggung-tanggung, Netflix menggandeng para sineas kenamaan Tanah Air yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Adapun sineas kenamaan Tanah Air yang digandeng Netflix adalah Joko Anwar, yang mana menghadirkan serial sci-fi thriller dengan judul "Nightmares" and "Daydreams". Kemudian ada Timo Tjahjanto yang hadir dengan film "The Big 4".

Lalu ada Lucky Kuswandi bersama Muhammad Zaidy yang akan meluncurkan kisah remaja tak biasa dalam film "Dear David". Selanjutnya Shanty Harmayn bersama dengan sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah dengan serial "Gadis Kretek".

Tidak hanya mereka, nama selanjutnya adalah Angga Dwimas Sasongko yang akan menghadirkan "Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti" yang mana akan menjadi rangkaian baru dari semesta "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Selanjutnya ada juga Raditya Dika dan Ernest Prakasa yang berkolaborasi dalam sebuah proyek film "Komedi Kacau". Terakhir ada Salman Aristo dengan filmnya yakni "Klub Kecanduan Mantan".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait