Betrand Peto Spill Menu Bekal Dari Sarwendah, Jumlah Telur Bikin Geger
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto spill menu makanan yang telah siapkan sang ibu, Sarwendah untuk dibawa sebagai bekal. Menu makanan sehat yang telah disiapkan Sarwendah pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Betrand Peto putra Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini menuai sorotan usai menunjukan kotak bekal yang ia bawa. Kota bekal itu diketahui disiapkan langsung oleh Sarwendah untuk sang putra.

Menariknya, Betrand menunjukan menu serta lauk apa saja yang disiapkan Sarwendah. Meski dikenal kaya raya, kotak bekal Betrand masih relatif sama dengan masyarakat pada umumnya.

Dalam kotak makan tersebut, Betrand terlihat mengonsumsi nasi merah. Di sisi kanan, bekal itu juga dilengkapi dengan nasi putih plus rumput laut berbentuk hati.

Beberapa lauk goreng juga terlihat memenuhi kotak makan Betrand. Lauk lain yang tak ketinggalan adalah telur. Sarwendah bahkan telah menyiapkan empat telur yang diolah layaknya masakan semur.


Lucunya, warganet malah salah fokus dengan pemandangan empat telur dalam kotak makan Betrand. Menurut beberapa orang, Sarwendah terlalu banyak memberi Betrand telur. Tak sedikit pula yang menduga jika remaja bersuara merdu itu begitu menyukai telur.

"Ya Allah telor nya๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ," kata @be**. "wkwkwkwk samaan langsung ngebatin ya allah onyo sekali hap telor seprapat nyooooo ๐Ÿคฃ," ujar @yu**. "Pantes cepet hapal lagu, cepet hapal dance makan telurnya 4 nyooo ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ sekali makan ?? Omg ๐Ÿ˜‚ Hebat nyooo ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘," celetuk @an**.

"Itu telornya banyak amat nyo," tanya @ah**. "Nyoo makan telur segitu banyak apa gak bisulen," goda @ng**. "Itu telur banyak amat nyo โค๏ธโค๏ธโค๏ธ," komentar @an**. "Pokoknya ada telur ya onyo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," imbuh @ra**.

Sementara itu, Betrand juga membagikan isi bakal kedua yang telah disiapkan Sarwendah. Tak beda jauh dari yang pertama, nasi merah sepertinya adalah jenis karbohidrat yang paling disukai Betrand.

"Bekel ke 2 โค๏ธ @sarwendah29 โค๏ธโค๏ธ," tulis Betrand, Jumat (2/9) mengapresiasi kasih sayang sang ibunda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait