Bak Wujudkan Mimpi, Bonge Melenggang di Jakarta Fashion and Food Festival Bareng Model Profesional
Instagram
Selebriti

Bonge berhasil mengantongi apresiasi lewat penampilan perdananya di Jakarta Fashion and Food Festival Bareng Model Profesional, intip penampilan kecenya yang banjir pujian.

WowKeren - Bonge merupakan salah satu remaja yang viral dan menjadi ikon di “Citayam Fashion Week” yang sempat viral beberapa waktu lalu. Di saat banyak rekannya yang lain tak lagi disorot usai keviralan “Citayam Fashion Week” meredup, Bonge justru bak bernasib sebaliknya. Jika sebelumnya ia dikenal lewat street fashion di kawasan SCBD, kini ia bak berhasil mewujudkan mimpinya dengan melenggang di acara resmi seperti Jakarta Fashion and Food Festival.

Bonge menjadi salah satu pengisi yang tampil di Jakarta Fashion and Food Festival pada hari keempat. Bonge seolah berhasil menggapai mimpinya yang kini benar-benar melenggang bak seorang model profesional.

Penampilan perdana atau debut Bonge ini pun mejeng di akun Instagram resmi Jakarta Fashion and Food Festival. Bonge rupanya menjadi model yang digandeng oleh brand lokal 3second yang berkolaborasi dengan desainer ternama Danjyo Hiyoji.

Bonge terlihat debut runway dengan menyuguhkan penampilan kece dibalut outfit dominasi warna pink dan kuning. Bonge tak kalah kece melenggang dengan model profesional lainnya. Ia terlihat berhasil menaklukkan runway dengan sikap percaya dirinya yang menuai banyak apresiasi dari para penonton.


Bak Wujudkan Mimpi, Bonge Melenggang di Jakarta Fashion and Food Festival Bareng Model Profesional

Insta Stories/@jfff_info

Tak hanya itu, ada juga momen Bonge sempat duduk bersama artis lain seperti Al Ghazali yang turut meramaikan Jakarta Fashion and Food Festival 2022 atau JF3 2022 ini. Bonge terlihat dengan santai membaur dan terus tersenyum saat berbincang dengan yang lainnya.

Penampilan debut Bonge di Jakarta Fashion and Food Festival juga cukup menarik perhatian netizen di jagat maya. Aksinya melenggang di runway menjadi viral dan dibagikan banyak akun Instagram lainnya.

Netizen cukup dibuat kagum dengan sosok Bonge saat ini yang semakin gemilang dalam kariernya. Ucapan selamat serta pujian demi pujian untuk penampilannya pun berhamburan dari para warganet. Bahkan tak sedikit juga yang mendoakan karier Bonge di dunia modelling bisa semakin meroket.

Sejajar sm al Gazali gak tuh...manteb nge mdh2n ada rezekinya trs,” ujar akun @emaa*****. “Bentar lagi ada yg managerin nih buat jd model go internasional ...asset ini,” tutur akun @wid*****. “Keren bonge .. ada aura nya jdi modellll .. lanjutkan bongee,” sahut @iria*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait