Bonge Terima Kado Uang Tunai, Sederet Seleb Viral Ini Juga Dapat Hadiah Mewah Hingga Banjir Job
Instagram
Selebriti

Dewasa ini semakin banyak pengguna media sosial yang terkenal karena kontennya hingga menjadi seleb viral. Tak sampai disitu, beberapa dari mereka banyak yang kebanjiran job hingga mendapat hadiah mewah dari kalangan selebriti tanah air.

WowKeren - Dengan kehadiran media sosial di tengah masyarakat, bukan hal yang sulit untuk menjadi terkenal. Siapa pun bisa menjadi viral dalam waktu singkat hingga dikenal publik. Seperti yang belum lama ini menuai sorotan, fenomena Citayam Fashion Week. Fenomena ini menjadi sorotan masyarakat maupun pemerintah berkat talenta-talenta berbakat yang ada di dalamnya.

Sebut saja salah satunya Bonge. Sebelum fenomena Citayam Fashion Week, mungkin tidak banyak publik yang mengenal nama ini. Dia merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week yang namanya makin melejit setelah muncul bersama pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kini, nama Bonge pun semakin dikenal di dunia entertainment.


Menjadi artis viral dapat mengantarkan seseorang pada popularitas yang naik dengan cepat. Selain Bonge, ada banyak sejumlah artis viral di Tanah Air yang juga tak kalah terkenalnya. Tak hanya itu, mereka juga biasanya mendapat banyak tawaran pekerjaan maupun hadiah ketika popularitasnya melejit.

Selain Bonge, Melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk mengenal lebih jauh siapa saja artis viral yang pernah menjadi topik hangat di Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang juga menerima hadiah mewah dari kalangan selebriti. Berikut sederet artis viral Tanah Air yang namanya pernah melejit bahkan hingga sekarang.

(wk/zodi)

1. Bonge


Bonge
Instagram/bonge.sudirmn

Popularitas yang melejit melalui Citayam Fashion Week membuat Bonge menjadi dikenal oleh beberapa figur publik dari Tanah Air. Bahkan pada awal Agustus lalu, dia sempat diundang di acara talk show yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, "FYP". Tak hanya itu, Bonge bahkan juga sempat diundang ke pesta ulang tahun putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebriti tersebut diketahui menjanjikan hadiah kepada Bonge untuk ulang tahunnya yang ke-17. Keduanya memberikan tawaran hadiah yang bisa dipilih sendiri oleh Bonge. Bonge pun lebih memilih hadiah berupa uang, ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menawarinya hadiah antara uang atau pergi umrah.

Bukan tanpa alasan, uang itu rencananya akan digunakan Bonge untuk merenovasi rumahnya. Sementara itu, berkat ketenarannya tarif endorse Bonge kini bisa mencapai 7 juta rupiah dalam sehari.

2. Kurma


Kurma
Instagram/kurma_26

Sama seperti Bonge, Kurma juga adalah salah satu seleb viral Tanah Air yang merupakan ikon Citayam Fashion Week. Sosok yang kini dikenal oleh masyarakat luas tersebut bahkan disebut-sebut mirip dengan penyanyi Marion Jola. Kurma diketahui masih terus aktif membuat konten di media sosial setelah Citayam Fashion Week dibubarkan.

Sosok yang memiliki nama asli Siti Daroyah ini rupanya juga menekuni pekerjaan sebagai seleb endorse. Setelah viral, Kurma menerima tawaran pekerjaan endorse dengan tarif yang tak main-main. Dia disebut-sebut memiliki penghasilan 2 hingga 10 juta rupiah. Sosok yang pernah menjadi kekasih Bonge ini juga mengaku sempat mendapat tawaran beasiswa.

3. Keanu Agl


Keanu Agl
Instagram/keanuagl

Siapa yang tak kenal dengan influencer hits satu ini. Muhammad Miftah Huda atau yang biasa akrab disapa Keanu atau Keanu Agl mengawali ketenarannya pada tahun 2019 lalu karena gayanya yang kocak saat marah-marah. Sukses menjadi selebgram, Keanu menerima banyak tawaran endorse. Tak kalah mengejutkan, Keanu Agl mulai merambah dunia iklan. Ia muncul dalam iklan sampo salah satu brand ternama dengan gaya marah-marahnya yang khas.

Pada saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun lalu, selebgram ini juga sempat ditraktir kado mewah brand ternama. Dia bersama temannya, Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus pun pergi ke brand store Balenciaga untuk memilih sendiri hadiah ulang tahun yang diinginkannya.

4. Fuji


Fuji
Instagram/fuji_an

Fujianti Utami, atau yang lebih akrab disapa Fuji, mulai ramai dikenal setelah kakak kandung dan iparnya meninggal, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Berbagai tawaran pekerjaan pun mengalir kepadanya, mulai dari endorse, model, hingga tawaran pekerjaan menjadi pemain sinetron. Bahkan sang ayah, Haji Faisal, mengakui jika dirinya dibanjiri chat WhatsApp berisi tawaran pekerjaan untuk anaknya tersebut.

Fuji, yang sempat mendapatkan hadiah mobil mewah dari kalangan politisi, juga diketahui telah debut layar lebar lewat "Bukan Cinderella", sebuah film yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama. Baru-baru ini, kekasih Thariq Halilintar itu kembali menuai sorotan usai membagikan jika dirinya mendapat tawaran pekerjaan fetish dengan honor yang fantastis namun dia menolaknya.

5. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram/fadiljaidi

Pria yang memiliki nama Muhammad Fadil Jaidi ini merupakan seorang YouTuber. Namanya menjadi viral ketika kontennya sukses membuat banyak netizen terhibur. Fadil Jaidi dikenal sebagai influencer kocak yang sangat iseng kepada sang ayah, Muhammad Jaidi atau Pak Muh. YouTuber ini juga dikenal lewat konten TikTok-nya yang dia buat bersama sang ayah.

Dia diketahui pernah mendapat hadiah motor dari Juragan99. Fadil bahkan mengaku kaget ketika mendapat kabar itu setelah selesai salat Jumat. Sebelum menjadi seorang influencer, Fadil rupanya pernah muncul di televisi sebagai aktor cilik pada tahun 2005 lalu. Pernah mendapat tawaran gabung di acara televisi, Fadil mengaku dirinya lebih suka terima tawaran endorse.

6. Dimas Ahmad


Dimas Ahmad
Instagram/dimas_baam

Publik sempat dibuat terheran-heran ketika muncul sosok yang memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad. Pria yang memiliki nama asli Dimas Ramadhan atau yang juga dikenal dengan nama Dimas Ahmad sempat viral karena wajahnya dianggap sangat mirip dengan suami Nagita Slavina. Hal itu bermula dari konten TikTok yang memperlihatkan dia sedang berjualan bakso.

Raffi Ahmad pun tak tinggal diam, dia segera mengajak sosok tersebut untuk bergabung dengan Rans Entertainment. Selain aktif menjadi bintang tamu di acara televisi, Dimas juga kerap muncul di kanal Rans Entertainment. Dia juga diketahui sempat diajak oleh Raffi Ahmad untuk liburan bersama artis papan atas lainnya. Di hari ulang tahunnya, Dimas juga menerima kado mewah berupa iPhone 12 dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

7. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Nama yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi publik Indonesia. Bahkan hingga kini, nama Lucinta Luna terus terkenal, terlebih setelah dia kerap melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Menjadi seorang influencer membuat dirinya mendapat banyak tawaran endorse untuk merek-merek ternama, seperti yang diakui sendiri olehnya belum lama ini.

"Alhamdulillah banyak kok brand-brand besar yang mau makai aku, yang penting aku jalannya lurus, udah gak halu lagi kayak dulu," ungkapnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Lucinta Luna juga mendapat banyak hadiah dan ucapan ulang tahun dari rekan selebriti. Tak hanya itu, Lucinta Luna bahkan mendapat hadiah berupa dua bucket uang yang nilainya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Baru-baru ini, dia juga sempat mengunggah curhatan belanja barang-barang mewah dengan harga fantastis.

8. Mazaya Amania


Mazaya Amania
Instagram/mazayaamania

Satu lagi nama yang akhir-akhir ini menjadi viral adalah Mazaya Amania. Konten kreator cilik ini menjadi viral lantaran polanya yang menggemaskan meski baru berusia 5 tahun. Namanya viral ketika membuat konten video parodi di Instagram sebagai seorang pelayan restoran dan ayahnya sebagai pelanggan. Pada konten itu, Mazaya meresepons sang ayah dengan 'saya kaget lo, pak'.

Dari situlah, Mazaya mendapatkan banyak respons dari warganet. Namanya pun melejit dan dia mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara televisi. Bahkan, dia telah dipercaya untuk menjadi reporter di program "Catatan Si Bocil" NET TV berkat bakatnya dan sudah pandai berbicara dengan orang dewasa. Dia tampil semakin menggemaskan di acara tersebut dengan pakaian khas yang biasa dikenakan oleh reporter NET TV.

9. Farel Prayoga


 Farel Prayoga
Instagram/farelprayoga._official

Terakhir, ada nama Farel Prayoga yang saat ini masih hangat menjadi perbincangan publik Tanah Air. Namanya viral ketika membawakan lagu berbahasa Jawa bertajuk "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Joko Widodo saat perayaan HUT-RI belum lama ini di Istana Merdeka.

Berkat popularitasnya yang melejit, bocah yang dulunya pengamen asal Banyuwangi Jawa Timur ini pun mendapat berbagai tawaran manggung dan memiliki penghasilan yang melimpah hingga mampu membeli mobil hingga membangun rumah. Selain mendapatkan hadiah sepeda gunung dari Jokowi, dia juga mengaku mendapat hadiah dari Menteri BUMN Erick Thohir, selain tawaran beasiswa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru