Foto Bonge Bareng Model Profesional Terpampang Nyata, Aura 'Mahal' Hingga Attitude Terseret Dibahas
Instagram/bonge__real
Selebriti

Usai debut melenggang di runway JF3 2022, hasil photoshoot Bonge bareng banyak model profesional kini terpampang nyata membuat netter ramai membahas soal aura hingga attitude.

WowKeren - Nama Bonge tentu sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Remaja yang pertama kali viral berkat fenomena Citayam Fashion Week tersebu bak memiliki nasib berbeda dari teman-temannya yang lain. Di saat banyak popularitas anak Citayam Fashion Week yang kian meredup, Bonge justru seolah semakin bersinar.

Hal ini ditandai dengan kemunculan Bonge di Jakarta Fashion and Food Festival 2022 atau JF3 2022. Bonge perdana melenggang di runway JF3 bak seorang model profesional. Meski baru pertama kali, namun kebolehan Bonge berjalan memperagakan busana menuai banyak sanjungan dan pujian tak habis-habis.

Bonge diketahui digandeng oleh salah satu brand lokal untuk menjadi modelnya di JF3 2022. Kali ini hasil photoshoot Bonge dengan model-model lainnya pada acara kala itu terungkap. Foto Bonge terpampang nyata di sebuah billboard besar bersama dengan model yang juga digandeng oleh brand tersebut.

Bonge terlihat sama sekali tak canggung dalam berpose. Ia bahkan menunjukkan ekspresi datar dengan tatapan tajam bak model profesional.

Foto yang diabadikan oleh seseorang ke dalam sebuah video tersebut lantas viral di banyak akun-akun gosip saat ini. “Bonge semkain terdepan,” bunyi narasi dalam video tentang Bonge yang viral ini.


Netter heboh ikut mengomentari sosok Bonge yang kini bak menjadi model sungguhan. Sebagian besar menyambut hangat kemunculan hingga karier Bonge yang semakin cemerlang. Tak sedikit bahkan yang ikutan merasa bangga.

Bukan tanpa sebab, aura Bonge baik dari ekspresi wajah hingga postur tubuhnya dinilai “mahal” seperti model pada umumnya. Selain itu, attitude Bonge juga terseret di tengah netizen dan menjadi perbincangan. Warganet menilai jika sikap Bonge yang rendah hati membuatnya disukai banyak orang. Hal ini pula yang diyakini menjadi salah satu kunci kesuksesan Bonge saat ini hingga semakin eksis di dunia entertainment.

Emg jujur dia keren...bisa tampil dgn model2 lain,” sebut akun @sely*****. “Emg wajah model sih...rezekinya. ini anak kreatif...semoga masa depannya cerah,” sahut @tisa*****. “Ini sumpah berkarakter banget, keren,” celetuk @dida*****.

Low profile yg bikin dia makin d depan,” kata akun @bintana****. “Karna bonge atitude nya bagus, ga sok ngartis, makanya rezeki nya bagus,” sambung @dian*****. “Ga bisa ga komen.. Ini keren sih.. Punya karakter yang kuat terus semakin dipoles semakin berkliau, ntappppss bonge,” imbuh akun @rbsu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait