Bonge Sepi Job Usai Popularitasnya Meredup, Ria Ricis Kasih Saran
Instagram
Selebriti

Ria Ricis ikut mengomentari curhatan Bonge belum lama ini tentang dijauhi teman hingga sepi job usai popularitasnya semakin meredup, sang YouTuber langsung berikan satu saran.

WowKeren - Ria Ricis membuat vlog khusus yang berisi tanggapannya tentang nasib Bonge saat ini. Mengingat kembali, Bonge adalah salah satu remaja yang sempat viral di tengah fenomena Citayam Fashion Week. Namun kini popularitas Bonge dan banyak remaja lain kian meredup. Cerita ini juga sempat dibenarkan oleh Bonge sendiri dalam sebuah wawancara eksklusif.

Saat itu Bonge mengaku jika ia kini lebih banyak dijauhi teman. Mendengar kisah itu, Ricis pun sempat emosi dan memberikan pesan menohok untuk teman-teman Bonge.

Tak hanya itu, Bonge juga dikabarkan semakin sepi job setelah ketenarannya meredup seiring hilangnya fenomena Citayam Fashion Week. Bahkan Bonge kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Terkait hal itu, Ricis memiliki reaksi berbeda yakni dengan memberikan sebuah saran.

"Di sini katanya lebih banyak diam di rumah karena juga sepi job. Tapi kalau menurut aku ya, kayak aku nih udah empat hari di rumah aja nggka kemana-mana karena sakit tapi masih bisa kerja. Kayaknya aku boleh ngasih ide nggak sih ke Bonge," kata Ria Ricis melalui vlog berjudul "RICIS SEDIH BACA BERITA TENTANG BONGE.." di kanal YouTube Rumah Ricis.


Ricis memberikan saran kepada Bonge untuk tetap membuat beragam konten kreatif. Ia memberikan usulan dari mulai konten soal musik hingga memasak.

"Walaupun di rumah aja kayaknya Bonge masih bisa bikin sesuatu yang kreatif nggak sih. Kayak misalnya bikin konten apa, belajar apa di rumah. Gitar, bisa juga main gitar kan kalau misalnya dia punya gitar minta diajarin. Jadi konten bisa main gitar, dan juga kalau di rumah aja misalnya konten masak-masak di rumah aja juga bisa," paparnya.

Ricis menegaskan jika tak semua orang yang berada di rumah adalah pengangguran. Ia pun meluruskan anggapan miring tersebut di mata publik. Menurutnya banyak pekerjaan yang bisa menyibukkan seseorang bahkan hanya dilakukan di rumah saja.

"Jangan menganggap di rumah aja itu tandanya pengangguran, hey!" tegas Ria Ricis. "Di rumah aja belum tentu pengangguran masyarakat sekitar, warga-warganet. Di rumah aja itu kita juga sibuk," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru