Kekayaan Miliaran, Rumah Evan Dimas Eks Kapten Timnas Indonesia Dilengkapi Istana Kucing
Instagram/evhandimas
Selebriti

Sosok Evan Dimas hingga kini menjadi salah satu pesepakbola andalan Tanah Air. Kesuksesan Evan di dunia sepakbola inilah yang membuatnya tajir melintir hingga memiliki rumah dengan fasilitas mewah untuk hewan peliharaan.

WowKeren - Evan Dimas merupakan salah satu pesepakbola handal Tanah Air. Ia sukses mencuri perhatian lewat kiprahnya sebagai anggota Timnas Indonesia.

Ia bahkan dipercaya memakai ban kapten saat bergabung di squad U-19 dibawah pengawasan pelatih Indra Sjafri. Tak cuma itu, ia juga sempat kembali menyandang jabatan sebagai kapten saat membela Piala AFF 2022 dengan pelatih Shin Tae Yong.

Dengan kesuksesannya di dunia sepakbola, wajar jika Evan Dimas memiliki kekayaan gak kaleng-kaleng. Ia dikabarkan memiliki nilai transfer mencapai Rp5,2 miliar. Di 2018, Evan Dimas bahkan dikabarkan mendapat bayaran Rp270 juta saat bermain bersama Selangor FC. Selain itu, Evan juga menuai sukses lewat endorsment mengingat akun Instagramnya memiliki centang biru.

Membuktikan kekayaan Evan Dimas, terkuak rumah mewah miliknya dan sang istri, Zahra Hakim. Pasangan yang sudah menikah sejak Februari 2020 itu juga membangun ruangan khusus buat hewan peliharaan. Evan dan Zahra memiliki 10 ekor kucing ras dalam dan luar yang harganya bisa mencapai puluhan juta.

"Awalnya ya zahra (istri) yang suka sekali sama kucing, akhirnya saya tamatin kok lucu ya lihat tingkah lakunya mainan sama dia bercanda akhirnya mulailah kita memelihara kucing kampung sama anggora," kata Evan dalam sebuah wawancara dengan Berita Jatim. "Ya lumayan saya beli ragdol ini 45 juta, kalo yamg british waktu itu umur setahun 53 juta warnanya bagus."


Di video, tampak Zahra sedang bermain dengan kucing kesayangannya di sebuah ruangan ber-AC. Terlihat bangunan mirip istana untuk kucing kesukaan Zahra dan Evan. Tak cuma itu, keduanya memelihara kucing ras yang biaya perawatannya diprediksi cukup mahal hingga memicu reaksi kagum fans.

"Kucing sultan semua," ujar netter. "Mewahnya," kata netter. "Keren banget istana kucingnya.

Bukan cuma itu, Evan diketahui memiliki koleksi kendaraan mewah. Ia memiliki Toyota Fortuner yang harganya diprediksi mencapai Rp400 juta hingga Mercedes-Benz Jl Lettu 100 bernilai sekitar Rp800 juta.

Sementara itu, Evan saat ini jadi sorotan karena tak ikut membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Fans hingga kini masih berharap Evan diturunkan oleh pelatih Shin Tae Yong.

Kuat dugaan karena persalingan di lini tengah semakin sengit. Selain itu, pelatih Shin Tae Yong agaknya berniat melakukan regenerasi dan memilih menurunkan pemain muda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru