Evan Dimas Beri Ucapan Selamat Ultah, Istri Cantik Malah Dikira Nissa Sabyan
Instagram/zahrahakiim
Selebriti

Pesepakbola Evan Dimas membagikan fotonya bersama sang istri cantik, Dewi Zahrani, ke Instagram dan memberikan ucapan selamat ulang tahun manis untuk pasangannya tersebut.

WowKeren - Pesepakbola Evan Dimas merayakan ulang tahun istri cantiknya, Dewi Zahrani, pada Kamis (14/12) hari ini. Evan Dimas lantas membagikan potretnya bersama sang istri di Instagram. Namun, foto Dewi Zahrani tersebut justru disangka Nissa Sabyan oleh netizen.

Awalnya, Evan Dimas mengunggah foto dimana dirinya tampak bersanding dengan sang istri. Pemain Arema tersebut tampak gagah dengan celana dan kaus berwarna gelap serta kemeja biru yang dikenakan sebagai outer.

Sementara itu, Dewi Zahrani tampak duduk di sebelah Evan Dimas. Wanita berhijab itu tampak anggun dengan gaun berwarna merah hitam.

"Seseorang datang ke dalam hidupku mengubahnya menjadi Lebih baik ... Barakallah fii umrik istriku sayang smoga semakin bertambah keimanan dan ketaqwaan Kepada ALLAH SWT. Love you," tulis Evan Dimas di kolom caption.


Evan Dimas Beri Ucapan Selamat Ultah, Istri Cantik Malah Dikira Nissa Sabyan Evan Dimas Beri Ucapan Selamat Ultah, Istri Cantik Malah Dikira Nissa Sabyan

Instagram/@evhandimas

Unggahan Evan Dimas tersebut langsung dikomentari banyak netizen. Banyak yang turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dewi Zahrani. Namun ada netizen yang salah fokus dan menyangka Dewi Zahrani adalah penyanyi Nissa Sabyan karena kemiripannya.

"Happy Birthday @zahrahakiim ... wah minimum dapat dua bag Hermes nih," komentar salah satu netizen. "Di kirain @nissa_sabyan ternyata istri mas Dimas.. barakallohu fi umrik istri nya ya mas," tambah netizen lain.

"Yok sam menangkan pertandingan nnti sebagai kado istri njenengan," tulis salah satu netizen. "Mas evan, semoga langgeng bersama istri dan arema," komentar yang lain.

Sebelumnya, nama Evan Dimas sempat masuk ke jajaran trending topic Twitter usai Hwang Hee Chan membawa kemenangan timnas Korea Selatan atas Portugal di Piala Dunia 2022. Pasalnya, banyak netizen Indonesia yang mengenang momen dimana Evan Dimas mengalahkan Hwang Hee Chan yang saat itu tergabung di timnas Korea Selatan U-19 pada 2013 silam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru