Amanda Manopo dan Arya Saloka Diam-diam Punya Beberapa Barang Couple
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo dan Arya Saloka dipergoki pernah mengenakan sejumlah barang yang sama di kesempatan berbeda. Barang-barang tersebut adalah jaket dan casing handphone.

WowKeren - Isu kedekatan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menyeruak. Hal itu dikarenakan Amanda dan Arya belum lama ini kepergok memiliki beberapa barang couple alias kembaran. Sejumlah foto kala Amanda dan Arya menggunakan barang yang sama itu dibagikan oleh akun Instagram fans keduanya.

Barang pertama yang dimiliki oleh keduanya adalah berupa jaket berwarna ungu. Jaket ini sempat dipakai Amanda saat perayaan ulang tahunnya yang ke-23 pada 6 Desember 2022 lalu. Dalam foto yang beredar, pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini terlihat semringah saat mengenakan jaket tersebut seraya memeluk sebuah buket bunga.

Foto Amanda Manopo itu disandingkan dengan potret Arya Saloka yang juga pernah mengenakan jaket sama persis. Dilihat dari pose fotonya, Arya tampak seperti sedang melakukan sesi pemotretan.

Amanda Manopo dan Arya Saloka Diam-diam Punya Beberapa Barang Couple

Instagram/@bucinclub.uwu

Tak hanya itu, warganet juga kembali menemukan barang kembarang yang dimiliki Amanda dan Arya. Barang tersebut adalah casing handphone bermotif warna hijau. Dalam kesempatan berbeda, Amanda dan Arya terciduk pernah menggunakan casing tersebut.


Belum diketahui pasti apakah barang-barang kembaran yang dimiliki keduanya ini memang sengaja dibeli bersamaan, atau hanya kebetulan semata. Atau justru barang-barang tersebut adalah pemberian dari fans dan kemudian dipakai Amanda dan Arya karena ingin menghargai. Namun, ada pula yang mengatakan jika ini kemungkinan untuk kepentingan syuting sinetron yang dibintangi keduanya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka Diam-diam Punya Beberapa Barang Couple

Instagram/@aladin.aryamanda

Sontak unggahan ini menarik perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang akhirnya menebak-nebak. Tak sedikit pula yang justru mendukung kedekatan dua bintang sinetron ini, meski Arya Saloka diketahui sudah menikah dan memiliki anak. Begitu pula dengan Amanda Manopo yang juga sempat dikabarkan sudah punya kekasih baru.

"Diam-diam ternyata sering couple-an ya dimana-mana, jauh di mata dekat di hati," komentar netizen. "Duh mmng yah mata netizen jelih banget," seloroh lainnya. "MasyaAllah❤️❤️❤️❤️ sllu coupelan dimana pun berada," ujar akun lain.

"Namanya juga sayang dan cinta, pasti sehati dong. Kalian kesayangan aku sehat-sehat ya, jangan pisah lagi ya walaupun IC nanti udah tamat. Kalian harus bareng ya, tapi aku doain semoga IC diperpanjang sampai beribu episode, kita doain yang teman-teman," tutur warganet. "Kemejanya juga pernah dipakai Manda kan," kata lainnya bergosip.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait