Jiyeon T-ARA Pamer Momen Kocak Kala Honeymoon di AS
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-ARA tak ragu untuk menunjukkan momen bulan madu bersama dengan sang suami, pebisbol profesional Hwang Jae Gyun melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (14/12).

WowKeren - Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun kompak membagikan momen kala berbulan madu melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya terlihat sangat antusias menghabiskan waktu bersama di pantai.

Pasangan yang baru resmi menjadi suami istri pada 10 Desember ini tampak menggemaskan dengan menari bersama. Jiyeon tampak lucu karena mengikuti gerakan sang suami menari. Sebelumnya, Hwang Jae Gyun diketahui memberikan kejutan dengan menari lagu T-ARA di hari pernikahan mereka.

"Gomtaengi, mesin penari yang sangat bersemangat menari. Mengajariku cara menari...," ucap Jiyeon melalui akun Instagram pribadinya.


Hwang Jae Gyun membagikan video yang sama meski menggunakan caption berbeda. Ia menuliskan pesan manis untuk sang istri agar keduanya menjalani hari bahagia bersama.

"Jiyeon T-ARA sedang belajar menari dariku," ucapnya. "Mari kita sangat bahagia," lanjutnya manis.

Honeymoon romantis dari Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun

Sumber: Instagram

Media Korea Selatan OSEN sendiri membeberkan bahwa Jiyeon dan Hwang Jae Gyun berbulan madu di Amerika Serikat. Keduanya diungkapkan berangkat pada 12 Desember lalu. Jiyeon dan Hwang Jae Gyun diungkapkan akan menghabiskan waktu di Amerika Serikat hingga akhir tahun. Sehingga, keduanya akan merayakan natal sebagai suami istri untuk pertama kalinya di Negeri Paman Sam tersebut.

Sementara itu, pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun mendapatkan sorotan penuh sebelumnya. Apalagi pernikahan keduanya dipenuhi dengan sederet idol ternama. Mulai dari Jin BTS, IU, anggota T-ARA, Lee Hongki, hingga Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior menyempatkan waktu mereka untuk menjadi saksi pernikahan Jiyeon serta Hwang Jae Gyun. IU serta Lee Hongki diketahui memberikan hadiah suara merdu mereka dan T-ARA serta Jin ikut menaburkan bunga kala pengantin berjalan di altar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru