Suami Jiyeon Beri Kejutan Dance Lagu T-ARA di Pernikahan
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Hwang Jae Gyun memberikan kejutan kepada Jiyeon dengan melakukan dance cover salah satu lagu populer T-ARA di pernikahan mereka yang digelar hari ini, Sabtu (10/12).

WowKeren - Jiyeon T-ARA dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun resmi menikah hari ini, Sabtu, 10 Desember. Pernikahan ini digelar di Hotel Shilla, Seoul secara privat dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat.

Sederet idol dan selebriti ternama terlihat menjadi saksi atas Jiyeon dan Hwang Jae Gyun mengungkapkan janji suci. Mulai dari tiga anggota T-ARA hingga Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior. IU dan Lee Hongki bahkan juga ikut menyumbangkan suara emas mereka untuk sang sahabat, Jiyeon.

Hal yang mengejutkan, Hwang Jae Gyun juga memberikan kejutan di pernikahannya dengan Jiyeon. Hwang Jae Gyun menari ala Michael Jackson di hadapan sang istri yang membuat Jiyeon tertawa bahagia.

Tak hanya itu, Hwang Jae Gyun juga menarikan salah satu lagu populer T-ARA yakni "Bo Peep Bo Peep". Para tamu undangan juga ikut heboh melihat penampilan Hwang Jae Gyun ini.


Jiyeon sendiri mengumumkan pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun pada Februari lalu. Meski pengumuman tersebut sangat mendadak karena tidak disangka ia memiliki kekasih, Jiyeon menyebutkan ingin penggemar menjadi orang pertama yang mengetahui mengenai rencana pernikahannya.

Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu mengungkapkan sangat jatuh hati dengan Hwang Jae Gyun yang selalu ada untuknya dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama seumur hidup pada musim dingin tahun ini.

Pernikahan Jiyeon disambut sangat positif oleh para penggemar. Tidak sedikit yang mengungkapkan doa agar Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menjalani rumah tangga penuh kebahagiaan.

Sementara itu, Jiyeon dikenal sebagai idol dengan visual rupawan yang debut bersama T-ARA pada 2009 lalu. Namanya semakin naik dan tak hanya dikenal sebagai idol namun juga aktris.

Selamat menikah Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru