Pulang ke Korea, Jimin BTS Tampil Plek-Ketiplek Dengan Saat di Bandara 4 Hari Lalu
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jimin BTS pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan jadwalnya di luar negeri. Namun fashion airport Jimin yang sama persis dengan saat keberangkatannya 4 hari lalu sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Pada Sabtu (10/12), Jimin BTS akhirnya pulang ke Korea Selatan setelah 4 hari lalu terbang ke luar negeri untuk jadwal individunya. Namun ada yang unik pada penampilan kepulangan Jimin BTS di bandara Incheon kali ini. Jimin terlihat mengenakan busana yang sama persis dengan saat keberangkatannya ke luar negeri pada Selasa (6/12) lalu.

Dari ujung kepala hingga ujung kaki, Jimin BTS terlihat menggunakan busana yang sama persis saat dirinya berada di bandara 4 hari lalu untuk meninggalkan Korea. Mulai dari beanie, kacamata, jaket, celana jeans, sepati hingga masker, Jimin tampak meng-copy paste look dari fashion airport-nya 4 hari lalu.

Pulang ke Korea, Jimin BTS Pakai Baju Plek-Ketiplek Saat di Bandara 4 Hari Lalu

Instagram

Kedatangan Jimin BTS di Bandara setelah menyelesaikan jadwal luar negerinya tentu disambut banyak awak media. Foto dan video Jimin di bandara pun beredar luas di media. Salah satunya dibagikan oleh Dispatch.


Jika disandingkan, foto Jimin di Bandara saat berangkat dan setelah pulang terlihat menggunaakan busana yang sama persis. Bahkan tampaknya publik tidak bisa membedakan mana foto keberangkatan atau kepulangan tanpa adanya keterangan yang melengkapi.

Sementara itu diketahui bahwa fashion airport Jimin saat keberangkatan ke luar negeri 4 hari lalu juga sukses mencuri perhatian. Dengan pilihan fashionnya, Jimin dipuji menggemaskan hingga banyak yang tak percaya bahwa sang idola telah berusia 27 tahun. Gaya fashion Jimin itu disebut mengusung style anak SMA di Korea Selatan.

Selain itu diketahui bahwa kini Jimin serta member BTS yang lain tengah disibukkan dengan jadwal individu masing-masing. Salah satunya aktivitas persiapan debut solo.

Diketahui bahwa hingga kini baru 3 member BTS yang resmi melakukan debut solo di tahun 2022 (J-Hope, Jin dan RM). Sementara sisa member lain, Jimin, Jungkook, Suga dan V dikabarkan akan menyusul debut solo di tahun 2023 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait